Penampilan Nidji sempurnakan kemeriahan penutupan PON XXI Aceh-Sumut

Estimated read time 1 min read

Deli Serdang, Sumatera Utara (ANTARA) – Penampilan Nidji Band di penghujung perayaan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Ache-Sumut di Stadion Utama Pusat Olahraga Sumut pada Jumat.

Sebagai penutup, Nidji membawakan beberapa lagu hitsnya seperti “Disco Lazy Time” dan “Aarti Sahabat” yang menggemparkan seisi stadion.

Suasana semakin semarak ketika Karanta dengan dua suaranya tampil penuh semangat dan menguasai panggung, mengajak semua orang untuk ikut bernyanyi.

Tak hanya penonton yang berada di tribun, para penari dan atlet yang berkumpul pun ikut menari mengikuti lagu tersebut.

Perayaan penutupan PON XXI Luar Sumut semakin meriah dengan pertunjukan kembang api yang menerangi langit Paris Van Sumatra. Rangkaian kembang api di atas stadion menjadi penutup sempurna pesta olahraga nasional empat tahunan tersebut.

PON XXI Aceh-Sumut akan digelar pada 8-20 September 2024. Sebanyak 65 cabang olahraga akan dipertandingkan di dua wilayah, mulai dari cabang olahraga tradisional hingga modern.

PON ditutup oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) (Menko) Muhadzir Effendi yang mewakili Presiden Joko Widodo.

PON XXI merupakan edisi terbesar sepanjang sejarah Aceh-Sumut karena melibatkan sekitar 13.000 atlet dan lebih dari 6.000 ofisial. Apalagi, ini merupakan kali pertama PON diselenggarakan di dua provinsi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours