Cagub NTB Sitti Rohmi Nikmati Malam Minggu dan Sapa Pengunjung Cafe di Gunung Sari

Estimated read time 1 min read

LOMBOK BARAT – Di tengah kesibukannya sebagai calon gubernur di NTB, Sitti Rohmi Jalilla, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo NTB, menyempatkan diri menikmati suasana Sabtu malam di sebuah kafe di Gunung. Kecamatan Sari, Lombok Barat.

Kedatangan Sitti Rohmi di kafe menjadi perhatian utama para pengunjung malam itu. Meski disibukkan dengan acara pemilu, Romy memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berinteraksi dengan masyarakat dalam suasana santai.

Dengan senyum lebar dan suasana bahagia, mantan wakil kepala NTB itu tampak sangat menikmati suasana tersebut. Kehadirannya tak hanya membuat pengunjung senang, namun juga memberikan kesempatan langka untuk berfoto selfie bersama calon gubernur kharismatik tersebut.

Alhamdulillah bisa bertemu dengan teman lama dan guru SMA saya Gus Deck malam ini, kata Sitti Rohmi yang sangat antusias dengan pertemuan tersebut.

Tak hanya datang berkunjung, Sitti Rokhmi juga ikut memeriahkan malam itu dengan menyanyikan lagu. Penampilannya yang luar biasa diiringi suara melodi lagu “Mengapa Jika Aku Seorang Wanita” diterima dengan senang hati oleh para pengunjung. Mereka tidak hanya menikmati musiknya, tetapi juga ikut bernyanyi sehingga menciptakan suasana hangat dan meriah di kafe tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours