5 Fakta Gaun Celine Dion di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Informasi Gaun Celine Dion di Pembukaan Olimpiade Paris 2024 Gaun berlapis kristal rancangan Dior membutuhkan waktu pembuatan lebih dari 1000 jam!

Celine Dion merupakan penyanyi Prancis-Kanada yang kembali menjadi sorotan publik untuk tampil di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 setelah didiagnosis mengidap Stiff Person Syndrome.

Sebelum Celine Dion tampil di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024, merujuk pada Voa Indonesia, ia mengungkap penyakit tersebut dalam sebuah film dokumenter yang dirilis pada Juni 2024.

Dalam film dokumenter tersebut, penyanyi legendaris ini mengungkap bahwa dirinya mengidap Stiff Person Syndrome yang menyebabkan ia mengalami kejang otot sehingga ia harus fokus untuk memulihkan kesehatannya dan membatalkan seluruh tur konsernya di Eropa.

SPS adalah kelainan neurologis langka yang menyebabkan kejang otot dan dapat melemahkan. Gangguan ini juga mempengaruhi suaranya yang unik dan kuat.

Penampilan perdana wanita berusia 56 tahun ini di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 ini berhasil menarik perhatian khalayak dunia, termasuk yang menjadi trending di berbagai platform media sosial.

Berikut Sindonews rangkum 5 fakta busana Celine di pembukaan Olimpiade Paris 2024.

Informasi Busana Celine di Pembukaan Olimpiade Paris 2020 41. Menulis pesan haru beberapa hari jelang pembukaan Olimpiade Paris, tulis Celine Dion di Instagram pribadinya.

Dalam postingan dirinya yang sedang memandang ke luar jendela, yang tampaknya diambil di kamar hotelnya di Prancis, sang bintang menulis: “Wow, malam yang luar biasa.

Di sisi lain, Celine memberikan pesan menarik kepada para atlet Olimpiade tahun ini.

“Saya merasa terhormat bisa tampil malam ini di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 dan saya bersemangat untuk kembali ke salah satu kota favorit saya! Yang paling penting, saya sangat bersemangat untuk merayakan para atlet hebat ini atas kisah pengorbanan dan tekad mereka, rasa sakit dan ketekunan mereka. Kalian semua begitu fokus pada impian kalian, dan entah kalian membawa pulang medali atau tidak, saya berharap dengan berada di sini berarti impian kalian menjadi kenyataan! Kalian semua patut bangga, kami tahu betapa kerasnya kalian telah bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Tetap fokus, terus maju, hatiku bersamamu!, putuskan Celine, Sabtu (27 Juli 2024). “

2. Bernyanyi di Menara Eiffel pada pembukaan Olimpiade di Paris Dion berada di Menara Eiffel dengan piano yang dengan penuh semangat memainkan balada Prancis “Hymne a l’Amour” karya Édith Piaf.

Melalui akun resmi olimpiade

3. Mengenakan gaun rancangan Dior saat upacara pembukaan Olimpiade Paris, dan gaun memukau yang dikenakan oleh Celine Dion 4. Proses pembuatan gaun 1.000 jam Faktanya, proses produksi di balik gaun ini dikenakan oleh wanita ternama. penyanyi itu memberi lebih dari 1.000 kali!

Pelantun My Heart Will Go On itu tampil dalam balutan gaun rancangan desainer ternama, yakni Dior. Melalui akun Instagram resminya, Dior membagikan keseluruhan bagian gaun Celine Dion.

Dior juga mengatakan bahwa gaun tersebut dirancang oleh perancang busana asal Italia Maria Grazia Chiuri, gaun tersebut memiliki banyak detail, panjang bahu sekitar 500 meter dan juga banyak hiasan mutiara.

Berbagai sumber melaporkan bahwa pembuatan gaun Celine Dion rancangan Dior membutuhkan waktu lebih dari 1.000 jam.

5. Tampilan Riasan Selain gaunnya, sang bintang menarik rambut pirangnya ke belakang menjadi sanggul rendah dan memamerkan smoky eye tebal serta bibir telanjang.

MG/Anastasia Wisalya Karini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours