Pertamina Patra Niaga menyambut era energi bersih di GIIAS 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – PT Pertamina Patra Niaga siap menyambut era energi bersih di Gaikindo International Automobile Show (GIIAS) 2024, dengan memperkenalkan rangkaian solusi dan produk energi ramah lingkungan untuk mendorong pembangunan.

Presiden Patra Niaga Riva mengatakan: “Kami tahu bahwa masa depan transportasi terletak pada energi ramah lingkungan, oleh karena itu, kami terus berinovasi untuk menyediakan bahan bakar yang lebih bersih dan efisien. Partisipasi kami di GIIAS 2024 merupakan indikasi kuat komitmen ini,” kata Presiden Patra Niaga Riva. Siahaan dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Melalui GIIAS 2024, lanjut Riva, Pertamina Patra Niaga memperkenalkan produk-produk yang lebih efisien, antara lain bahan bakar murah dan energi terbarukan yang dirancang untuk mendukung kendaraan listrik dan hybrid.

“Kami bertanggung jawab untuk memperkenalkan produk bahan bakar energi terbarukan, seperti Pertamax Green 95 dan portofolio produk bahan bakar energi terbarukan kami untuk mempersiapkan transisi energi hijau di Indonesia,” kata Riva.

Selain itu, jelas Riva, bisnis bawah tanah lainnya yang diwakili oleh Pertamina Patra Niaga adalah Green Energy Station (GES), Charging Station untuk kendaraan listrik, dan Battery Changing Station untuk sepeda motor.

Kehadiran Pertamina di GIIAS kali ini untuk memberikan solusi kebutuhan energi hijau terkait jenis kendaraan yang memerlukan standar bahan bakar rendah emisi, ujarnya.

Ia mengatakan, inisiatif ini sejalan dengan ambisi Pertamina untuk menjadi perusahaan energi global dan berkelanjutan.

Dengan terus mengedepankan inovasi dan penggunaan teknologi ramah lingkungan, Pertamina Patra Niaga berupaya mengurangi dampak lingkungan sekaligus memenuhi kebutuhan energi masyarakat Indonesia.

“Pertamina Patra Niaga berkomitmen penuh untuk mencapai tujuan Net Zero Emissions pada tahun 2060. Berbagai langkah strategis terus kami persiapkan untuk mendukung tujuan tersebut, melalui peningkatan energi seperti bioskop Green Energy Station, dan inovasi teknologi ramah lingkungan, tambahnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours