Ridwan Kamil – Suswono Terus Lakukan Upaya Dekati Pendukung Anies Baswedan

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Sepasang calon gubernur dan calon wakil gubernur Rizwan Kamil – Susuwono (RIDO) berupaya menjangkau pendukung mantan Gubernur Jakarta Ines Basvidan. Hal tersebut diungkapkan Malia Amri, juru bicara RIDO.

Ia mengatakan pihaknya juga telah melakukan kontak politik dengan Anis Basvidan dan pendukungnya. Pria yang akrab disapa Molly itu memastikan Rizwan Kamil dan Sosoono siap mendengarkan tuntutan yang akan disampaikan Anis Basvidan dan pendukungnya.

Pendekatan dengan Pak Innes sedang berjalan sehingga memerlukan waktu dan mudah-mudahan bisa lebih luas lagi, ujarnya kepada wartawan, Senin (9/9/2024).

Lanjutnya, “Kami juga menghubungi pihak RIDO (Ridwan-Suswono) yang sebelumnya telah mendukung Pak Anies untuk berdiskusi bagaimana kita bisa menjadikan Jakarta lebih baik lagi.”

Untuk itu, Began meminta pendukung Inis Baswedan tidak ragu memilih Rizwan Kamil – Sosowono pada kontestasi pilkada di Jakarta mendatang.

Pasalnya, pasangan calon Gubernur DKI Jakarta 2024, kata Milli, juga bertekad melanjutkan program yang dibangun Inis Baswedan semasa menjabat.

“Bagi pendukung Anies yang menyukai pandangan dan gagasan Pak Anies, tidak perlu khawatir, pandangan beliau (Anies) akan dilanjutkan oleh Pak RK-Sosowono,” ujarnya.

Khususnya yang berkepentingan dengan lebih saling mendukung masyarakat, pembangunan lebih partisipatif, maka demokrasi di ruang publik akan dilanjutkan oleh RIDO (Ridwan Kamil – Suswono), lanjutnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours