Dukung RIDO, Nachrowi Ramli Harap Papan, Sandang, dan Pangan Warga Terpenuhi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Politisi senior Partai Demokrat sekaligus tokoh masyarakat Betawi Nachrowi Ramli akan mengkampanyekan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) untuk memenangkan Pilkada Jakarta 2024 dengan harapan RIDO yang akrab disapa Nara bisa memenuhi kebutuhan pokok warga Jakarta. Gubernur dan wakil gubernur terpilih.

Nara rumahnya; Kondai, diwawancarai di Jakarta Timur, Rabu (18/9/2024). Perorangan dan organisasi kemasyarakatan Batavi lainnya juga turut hadir. Dikatakannya, kedatangan RK-Suswono juga memperjelas visi dan misi mereka ke depan. Menurutnya, rekor mereka sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Kami dengar apa yang akan dilakukan kedua jagoan itu bersama-sama. Yang terpenting, keharmonisan keindahan dan pangan itu penting bagi kami. Kami berharap pemimpin ini mampu menyediakan pangan dan sandang bagi warga DKJ ke depannya,” kata Nara.

RIDO berharap para tokoh Betawi dapat terus berpartisipasi dalam pembangunan Jakarta ke depan, “Dalam proses pembangunan DKJ ini, kita masyarakat Betawi harus diikutsertakan dan tidak menyerah.” Ini adalah pilihan tepat bagi gerakan pembangunan Betawi. Kebudayaan Batavi; Kang Emil dan Pak Suswono akan memajukan kehormatan dan harkat dan martabat masyarakat Batavi. Insya Allah ini akan terlaksana,” katanya.

Sementara Nara dan tokoh Betawi lainnya menyatakan akan mendukung RK-Suswono di Pilkada, Jakarta. Nara mengatakan, “Saya pribadi, keluarga dan semua orang di sini berharap Park Emil dan Park Suswono bisa menang dan berjuang untuk memenangkan pertandingan. Sehingga bisa menjadi pemimpin masa depan Rakyat DKJ, membawa kebahagiaan bagi warga DKJ.”

“Kepada kawan-kawan, mulai hari ini mari ikut berjuang demi kemenangan Bang Emil dan Pak Suswono,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours