Bina Marga Jakbar perbaiki 8 titik kanstin yang rusak di Kembangan

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Suku Dinas Bina Marga Jakarta Barat memperbaiki delapan titik kantin (pembatas trotoar beton) yang rusak di Jalan Buri Kembangan, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan.

Dari delapan titik tersebut, empat titik berada pada koridor Buri Kembangan hingga Pesangjarahan dan empat titik berlawanan arah, kata Kepala Suku Dinas Bina Marga Jalan dan Jembatan Jakarta Barat Khairul Imam di Jakarta, Selasa. .

Perbaikan harus dilakukan karena banyak selungkup yang terdorong keluar dan miring akibat benturan kendaraan yang lewat.

“Canestin terluka karena ditabrak mobil. Selain merusak unta, jika dibiarkan juga akan membahayakan pengendara,” kata Khairul.

Ia menambahkan, ada tujuh orang yang ikut serta dalam perbaikan tersebut. Perbaikan dilakukan dengan menggunakan mortar semen.

“Kami menggunakan semen sebagai perekat kantin agar bersih dan kuat kembali,” ujarnya.

Selain untuk menjamin keselamatan berkendara bagi pengguna jalan, perbaikan kantin juga bertujuan untuk membersihkan lingkungan sekitar.

“Ada delapan titik yang diperbaiki. Selain keselamatan masyarakat khususnya pengendara yang melintas, hal ini juga akan menjadikan kawasan tersebut bersih dan asri,” kata Khairul.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours