Bola Voli – Sikat Bali, Jateng bersaing dengan Sumut untuk juara pool

Estimated read time 1 min read

Medan (ANTARA) – Tim voli putra Jawa Tengah bersaing dengan Sumut untuk memperebutkan posisi teratas Grup A turnamen PON Aceh-Sumut 2024 usai mengalahkan Bali 3-0 dalam laga yang dimainkan di GOR GOR Sumut, Sabtu. Pada laga tersebut, Jawa Tengah berhasil mengalahkan Bali dalam tiga set berturut-turut dengan skor 25-21, 25-13, dan 25-22.

Pelatih tim putra Jawa Tengah M Hazid mengatakan pertandingan melawan Sumut akan menentukan pemenang Grup A.

Kita harus hati-hati, kerja keras, kerja keras, dan pengorbanan untuk tim. Banyak juga masyarakat Jawa di sini yang mendukung kita,” jelas Hazid.

Dijelaskannya, Jateng bertekad menang melawan Sumut untuk menjadi juara Pool. Jika menang di pool, maka Anda akan bertemu dengan tim peringkat keempat di 8 besar.

Tim voli putra Jawa Tengah kini diketahui telah melalui tiga laga Grup A PON Aceh-Sumut 2024 dengan mengalahkan Sumbar, Jawa Timur, dan Bali belum lama ini.

Jika ingin melaju ke babak delapan besar dengan status juara Grup A, Jawa Tengah harus menang saat menghadapi Sumut pada matchday lima di Aula Indoor Bola Voli Sumut, Deli Serdang, Minggu (15/9). ) pada pukul 19.00 WIB. Baca Juga: Bola Voli – Tim Putra Jakarta Masih Penuh Baca Juga: Tim Bola Voli Putra DKI Menang Tipis Lawan Jawa Tengah

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours