Promo Film Lembayung di UHAMKA, Daffa Wardhana Bikin Heboh Para Mahasiswi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment mengadakan acara promosi film terbaru mereka Lembayung di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah. PhD. Hamka (UHAMKA), Jakarta, Senin (9 September 2020). Acara tersebut digelar dalam suasana meriah.

Kemunculan aktor Daffy Wardhana dalam film “Lembayung” sukses menyedot perhatian mahasiswa UHAMKI. Kedatangan Duffy tak hanya menambah antusias penonton terhadap film tersebut, namun juga semakin menambah suasana adegan tersebut. Para pelajar pun merasa puas dengan penampilan menawan sang aktor.

Kemunculan Duffy pun menuai teriakan heboh penonton. Menariknya tidak hanya sekedar ngobrol saja, acara menjadi lebih meriah ketika ada sesi gaming.

Foto/Syifa Fauziah Ramadhani

Daffa dan beberapa pemeran film Lembayung lainnya, Yasamin Jasem dan Taskya Namya mengundang salah satu siswa yang beruntung untuk tampil di panggung bersama mereka. Seorang siswa bernama Cynthia diminta menjawab pertanyaan.

Namun sebelum melakukannya, ia diminta menggoda atau bercanda dengan para aktor. Siswa lain pun ikut heboh dan iri karena begitu dekat dengan casting Lembayung.

Sesi tanya jawab yang seharusnya seputar film pun menjadi ajang kekaguman Duffy sehingga semakin menambah semarak suasana acara promosi.

“Ayo kita selfie bersama,” ajak Dafa sehingga membuat murid-murid yang lain berteriak iri.

Sementara itu, “Lembayung” akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis (19 September 2024). Video ini berdasarkan postingan viral

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours