Juicy Luicy menawarkan penghiburan di ajang Pestapora 2024

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Juicy Luicy akan menghibur penonton penampilannya di Pestapora 2024 dengan lagu-lagunya.

Grup asal Bandung ini mengawali penampilannya dengan lagu “Insya Allah” di Panggung Pestapora, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22 September).

Usai membuat penonton heboh dengan lagu “Insya Allah” milik Juicy Lucy, ia menyanyikan lagu “Not Humans” dan mengajak penonton ikut bernyanyi.

“Panas, pecah, dimana suaranya? Saya pergi dan menonton film, tapi sama seperti yang lain, suara apa? Siapa yang lajang, suaranya apa? Ini untuk pemula. Aku takut putus dan jatuh cinta lagi,” nyanyi vokalis Juicy Lucy, Cesarz Julian, sebelumnya.

Juicy Luici kemudian menggugah penonton dengan “Too High” dan “Tanpa Haste”, menggugah emosi dengan “Orange Mawar” serta mengundang gelak tawa dengan “HAHAHA”.

Di panggung Pestapora 2024, mereka menyanyikan “Lantas” dan “Thampar” serta menyemangati mereka yang merasa tersinggung karena memberikan hatinya pada orang yang salah untuk berpikir.

Selama penampilan Juicy Lucy, penggemar memberikan hadiah kepada penyanyi tersebut. Hadiah dari penggemar termasuk mawar.

Penampilan Juicy Lucy membawakan lagu “Damn” bersama rekannya Rizky Fabian dan Mahalini menutup penampilannya di Pestapora 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours