Kulkas dengan Teknologi Smart yang Dirancang Sesuai Budaya Kuliner Masyarakat Asia

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – LG Electronics (LG) meluncurkan kulkas multi pintu terbarunya yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kulkas ini memiliki berbagai fitur yang sesuai dengan budaya kuliner dan gaya hidup masyarakat.

Kulkas model ini memiliki kapasitas yang besar untuk keluarga besar, dan juga memiliki kompartemen penyimpanan terpisah untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman di dalam lemari es dalam waktu yang lama.

Total kapasitas kulkas ini adalah 617 liter. Sekitar 441 liter (70%) dari kapasitas ini berasal dari bagian utama lemari es. Ukuran porsi yang besar ini sesuai dengan budaya kuliner dan kebiasaan masyarakat Asia yang menyimpan bahan-bahan segar dalam waktu singkat di lemari es setelah digunakan dan segera dimasak. Oleh karena itu, lemari es model ini memiliki ruang freezer yang kecil dibandingkan dengan ruang kompartemen utama yang besar.

Lew Jae-cheol, presiden LG Electronics Home Appliance & Air Solutions, mengatakan, “Kulkas terbaru LG ini memiliki berbagai fitur canggih untuk menjaga makanan tetap segar lebih lama dan membersihkan ruang lemari es.

“Dilengkapi dengan teknologi LNEARCooling eksklusif LG, lemari es secara otomatis mengurangi fluktuasi suhu dan menjaga makanan tetap segar hingga tujuh hari,” kata Liu, Selasa (16/7/2024).

Ditambah lagi, tambahnya, terdapat teknologi DoorCooling+ yang bekerja lebih cepat dibandingkan sistem pendingin konvensional untuk menjaga makanan dan minuman tetap segar dan dingin.

Untuk menjaga kebersihan, lemari es ini dilengkapi filter Hygiene Fresh+ LG yang membunuh 99,999% bakteri dan mengurangi bau makanan.

Tidak hanya itu, produk baru ini memiliki fitur baki baru yang menjaga rasa makanan agar tidak tercampur dengan makanan lain selama berada di lemari es. Fresh Tray merupakan solusi inovatif dan hemat tempat yang memungkinkan konsumen menyimpan berbagai makanan di tiga tempat berbeda, misalnya “di bawah rak”, “di rak” atau di dalam kotak sayur.

Kulkas ini merupakan solusi dapur yang dirancang berdasarkan riset kebutuhan pelanggan dan mencerminkan pemahaman mendalam tentang tren dapur di wilayah kami.

“Kami memperkenalkan beragam produk inovatif dengan fitur yang mempertimbangkan budaya kuliner dan karakteristik ruang dapur pelanggan kami di setiap negara,” tutup Lew Jae Cheol.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours