Pendukung Anies Baswedan Ajak Kerabat Dukung Pramono-Rano

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Tokoh Cakung Ulama KH Zaenal Arifin menerima kunjungan silaturahmi calon Wali Kota Jakarta Pramono Anung di Jakarta Timur pada Selasa (17/9/2024). Ia mengaku kepada Pramono bahwa dirinya adalah penggemar Anie Baswedan.

Seusai pertemuan, Zaenal Arifin mengatakan kepada wartawan, “Saya pendukung Anies (Baswedan) Pak Pram yang jujur. Tapi karena dia tidak ada, kabarnya daripada tumpah ruah, lebih baik pergi. Satu sisi”.

Sebelumnya, ia mengetahui Pramono dan Rano Karno tak berencana tampil di Pilkada Jakarta 2024. Partainya memperoleh hasil yang lebih buruk dari yang diperkirakan dalam jajak pendapat, yang menunjukkan mereka memperoleh sekitar 2 persen suara.

“Ini patut kita syukuri, dan yang terpenting adalah nasehat nabi, jangan memilih pemimpin yang terlalu bersemangat untuk terpilih, tapi pilihlah orang yang tidak diminta karena punya sesuatu dan bersemangat untuk terpilih. “Dia berkata.

“Maka kita berharap semoga Allah SWT meridhoi pemerintahan Mas Pram dan semuanya, dan berharap yang mereka lakukan adalah pemimpin yang shaleh, karena pemimpin yang shaleh akan dimuliakan.”

Zaenal mengaku akan mengimbau kerabat atau pendukung Anie untuk mendukung Pramono-Rano Karno. “Jadi saya dan teman-teman aktif banget setiap malam Jumat,” imbuhnya.

“Ini yang ingin kami berikan kepada teman-teman yang dulu mendukung Pak Anies. Nanti modelnya. Semoga kita bisa mendapatkannya. “Iya, janji-janji besar memang tidak kita berikan, tapi insya Allah kita berharap bisa menepatinya,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours