Taekwondo – Bali melaju ke final usai tumbangkan Riau -87 kg putera

Estimated read time 2 min read

Deli Serdang (ANTARA) – Atlet Taekwondo asal Deli Serdang (ANTARA) melaju ke babak final usai mengalahkan atlet Riau pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut.

Kompleks Pusat Olah Raga Sumut, DeliSerdang Atlet taekwondo Bali Bayu Satrya Mahottman akan menghadapi atlet asal Riau Prasetya Irfan pada laga semifinal yang digelar di Sumut, Kamis.

Di babak semifinal yang berlangsung sengit, Bayu Satrya Mahottman berhasil mengalahkan Prasetya Irfan dengan skor akhir 2:0.

Pada laga final, Bayu Satrya Mahottman akan menghadapi atlet Taekwondo Jawa Barat (Jabar) Ardian Prayogo Dinggo. Final dijadwalkan hari itu sekitar pukul 15.30 WIB. Namun hingga pukul 15.36 WIB, babak final belum juga berlangsung.

TNI Robert Ndona, Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Taekwondo Seluruh Indonesia (PBTI) menekankan pertandingan taekwondo harus menjunjung sportivitas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut.

Mari kita awali Turnamen Taekwondo PON XXI 2024 dengan sportivitas dan semangat yang tinggi, kata Sumut. kata Robert saat membuka Turnamen Taekwondo PON XXI di Deli Serdang.

Robert mengajak seluruh atlet dan pelatih untuk bertanding dengan sportifitas tinggi. Acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 12-15 hingga 12-15 di gedung Martial Arts Arena. Kompleks Pusat Olah Raga Sumut, DeliSerdang Diadakan di Sumatera Utara.

Ia menekankan pentingnya sportivitas tidak hanya untuk menjamin sportivitas yang kuat, tetapi juga mencerminkan semangat dan karakter para atlet yang bertanding.

“Kita sudah mulai berlomba, bersenang-senang, bersaing, bersatu, dan sukses,” kata Robert dalam sambutannya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours