Hoki outdoor putri Papua petik kemenangan 3-0 atas Kalimantan Barat

Estimated read time 2 min read

Medan (Antara) – Tim hoki putri Papua berhasil meraih kemenangan di laga kedua setelah mengalahkan Kalimantan Barat 3-0 pada laga pembuka CXXI ​​Aceh-Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumut CXXI-2024 di Universitas Negeri Medan. menang Maidan, Selasa.

Pelatih Papua Rico Renda Sasiang mengatakan, kemenangan tersebut merupakan hasil penilaian setelah kekalahan pada pertandingan sebelumnya.

“Sebenarnya dari evaluasi game pertama sampai saat ini sudah banyak evaluasi yang mengalami perbaikan. Untuk game kedua bisa dikatakan sudah lolos 80 persen,” kata Rico Renda Sasiang usai pertandingan.

Namun meski meraih kemenangan, ia mengaku akan meninjau ulang hasil pertandingan dengan memperkuat sejumlah lini, termasuk sektor penyerangan.

Menurutnya, timnya belum mampu memanfaatkan peluang untuk menambah gol bagi timnya.

Lini tengah juga akan kami perkuat agar laga selanjutnya lebih maksimal, ujarnya.

Meski demikian, ia berterima kasih kepada timnya yang telah meningkatkan silaturahmi antar pemain secara keseluruhan sehingga bisa bermain dengan baik.

Ia berkata: “Saat ini, hubungan antara pelatih dan para pemain berjalan baik.”

Tiga kemenangan beruntun Papua dimulai saat Vincenti Jolita mencetak percobaan bersih ke gawang Kalimantan Barat pada menit ke-28 kuarter kedua.

Kemudian, dua gol tambahan dicetak pada menit ke-35 dan 49 oleh Hasty Valencia dan Vincenzo Giulietta, membuat kedudukan menjadi 3-0.

Pada laga sebelumnya, Papua harus menerima keunggulan Jawa Barat usai kalah 2-0 pada laga penyisihan PON 2024 Senin (8/9) lalu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours