HighTea with HighEnd di Navapark Kaya Manfaat, Bikin Wanita Cantik dan Sehat

Estimated read time 2 min read

Jakarta – HighTea with HighEnd kembali hadir dengan ide yang lebih mengesankan. Deborah Caroline, penyelenggara, mengatakan HighEnd selalu menciptakan kegiatan yang kaya akan edukasi dan manfaat.

“Saya tertarik karena HighEnd selalu menghadirkan event-event yang bagus ketika ada event. Enggak pernah biasa-biasa saja. Tapi sesuatu yang bermanfaat,” kata Deborah di Navapark BSD City, Tangerang, Jumat (23/08/2024).

Deborah juga mengajak rekan-rekannya untuk berpartisipasi dalam acara HighTea bersama HighEnd ini. Acara ini juga HighTea dengan pengalaman HighEnd yang memadukan relaksasi dan kemewahan dalam suasana tenang dan nyaman di NavaPark Marketing Gallery.

Selama acara, para tamu disuguhi berbagai layanan yang dirancang untuk mengakomodasi Yang paling santai. Babor menawarkan pijat tangan yang menenangkan, sementara Naelsmates menawarkan manikur dan pedikur untuk menyempurnakan penampilan para tamu.

Salah satu yang menarik dari acara tersebut adalah sesi minum live bersama Lucy di pantai. Para tamu tidak hanya dapat melihat bagaimana mixologist profesional Ryan Wibisono menyiapkan minuman segar dan unik, tetapi juga berkesempatan untuk berpartisipasi dalam persiapan koktail non-alkohol.

Setelah melihat pesona acara ini, Deborah tidak segan-segan untuk kembali lagi dan selalu menghadiri acara-acara dari HighEnd, cantik dan berkualitas.

“Saya selalu tertarik dengan HighTea dari HighEnd. Acara HighEnd selalu bermanfaat, membuat Anda cantik, sehat, dan tampil berbeda. Navapark semakin baik seiring berjalannya waktu,” jelasnya.

HighTea with HighEnd merupakan aksi sosial yang diadakan berbagai komunitas di ibu kota untuk memperluas jaringan.

HighTea bersama HighEnd bersama NavaPark BSD City membawakan tema “Serenity Soirée” yang memukau para tamu undangan. Acara juga dimeriahkan dengan partisipasi para tamu undangan dalam balutan gaun putih yang anggun.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours