Petinju Raja KO Vergil Ortiz: Aku Robohkan Semua Petinju Terbaik Kelas 69,8 Kg

Estimated read time 3 min read

Vergil Ortiz Jr. KO King yang blak-blakan bertujuan untuk mengalahkan semua petinju terbaik di divisi kelas berat super 69,8 kg. Vergil Ortiz tidak punya waktu lagi untuk disia-siakan. Dengan rekor 21-0, Ortiz memiliki 21 KO tersisa dengan seluruh lawannya.

Ortiz yang berasal dari Texas kembali naik ring untuk ketiga kalinya tahun ini pada Sabtu malam di Ultra Arena di Mandalay Bay di Las Vegas saat ia menghadapi juara kelas berat super sementara WBC Serhii Bohachuk (24-1, 23). KO), DAZN.

Ortiz menderita penyakit yang membuatnya tidak bisa bertarung hanya sekali dalam 30 bulan sebelum kembali pada bulan Januari. Sebuah episode yang merampas momentum karirnya yang telah ia bangun secara mengesankan dengan mengalahkan pemain seperti Mauricio Herrera, Antonio Orozco, Maurice Hooker dan Egidijus Kavaliauskas.

Dia memiliki pertandingan besar yang diimpikan oleh pemain berusia 26 tahun itu. Sebelum berlatih melawan Bohachuk pada Sabtu malam, Ortiz sedang menonton acara debut Riyadh Season di AS, disponsori oleh Riyadh Season, dipimpin oleh juara empat divisi baru Terence Crawford (41-0, 31 KO), ketika dia mendengar petarung dari Saudi Arab. , Turki Aalshikh, mengatakan jika Canelo Alvarez tidak cukup pintar menerima tawaran pertarungan Crawford, Ortiz akan diundang. ‘Andalkan saya,’ tulis Ortiz kepada Aalshik di ‘X.’

Dia kemudian mulai berlatih untuk acara utama melawan Crawford dan menyelesaikan tujuh mil yang harus ditempuh Crawford dalam 12 ronde untuk mengalahkan juara bertahan Izrael Madrimov dari Uzbekistan dengan keputusan bulat. Crawford akan berusia 37 tahun bulan depan, dan Ortiz, satu dekade lebih muda, akan menghadapi Bohachuk dengan kesempatan untuk mendapatkan apa yang diinginkannya: gelar WBC bersama Sebastian Fundora atau Crawford, dengan dukungan finansial lebih besar daripada Aalsich.

“Sudah lama sekali sejak saya berumur lima tahun. Segala darah, keringat, dan air mata yang saya keluarkan untuk ini, kita mulai melihat hasil kerja keras kita,” kata Ortiz. .

Itu benar. Dalam pertarungan terakhirnya, Ortiz mencetak pukulan telak, mengalahkan veteran Thomas Dulorme pada ronde pertama dalam kontes 69,8 kg di Fresno, California, tiga bulan setelah ia juga mengalahkan Frederick Lawson pada ronde pertama. Lawson dan Dulorme memiliki total gabungan 66 pertarungan dan 362 ronde dalam karier mereka, namun mereka terlihat seperti pesaing yang dapat dikalahkan saat menghadapi Ortiz yang sedang berkembang.

“Ini adalah babak baru dalam karir saya,” katanya kepada BoxingScene dalam wawancara panjang lebar setelah berlatih di gym milik pelatihnya Roberto Garcia. “Pertarungan di Las Vegas adalah hal yang paling penting dan itu harus terjadi di venue legendaris Mandalay Bay, di mana begitu banyak pertarungan hebat terjadi… tidak terkecuali.”

Ini mungkin membuka pikiran Anda tentang kedalaman divisi kelas berat super, yang mencakup juara seperti Crawford dan Fundora, pesaing Tim Tszyu, Errol Spence Jr. dan Madrimov, dan Bohachuk, petinju Ukraina yang telah memenangkan lima dari enam lawan terakhirnya. Ryan Garcia juga menyebut rekan satu timnya di Golden Boy Promotions. “Saya benar-benar ingin melawan semua orang,” kata Ortiz.

“Di masa depan kami akan melawan Errol Spence (seorang Texas lainnya dan mantan juara kelas welter) di Cowboys Stadium, yang sudah lama saya inginkan. Saya ingin sekali melawan Crawford karena dia adalah petarung nomor satu di dunia saat ini dan saya ingin menguji diriku melawan dia”.

Ortiz sebelumnya berkomitmen melawan mantan juara Tim Tszy di Los Angeles. dalam kontes teman-temannya. Namun baru-baru ini, Tszyu mengalami cedera kepala serius pada 30 Maret tahun lalu. kalah dari Fundora. “Orang-orang seperti Fundora, dia petarung yang sangat besar. Tapi saya berharap pada Spence karena saya ingin bertarung di Stadion (AT&T). Saya pernah melawan Madrimov sebelumnya, dia sangat berbakat. Crawford adalah binatang yang berbeda.” katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours