Usher sebut akun X miliknya diretas

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Amerika Usher mengaku akun X miliknya diretas setelah kabar penghapusan feed miliknya menjadi perbincangan hangat di media sosial pada Minggu, 22 September.

“Akunnya diretas dan kalian semua masuk! Sampai jumpa malam ini di Intuit Dome,” tulis Usher di akun X-nya Minggu malam (22/9) menyusul komentar dan teori tentang penghapusan riwayat X-nya.

Intuit Dome adalah tempat Usher berada di Los Angeles pada Minggu (22/9), bagian dari tur Usher: Past, Present, Future.

Bersamaan dengan download baru, download Usher sebelumnya juga muncul.

Sebelum Usher merilis pembaruan, Billboard menghubungi perwakilan penyanyi tersebut untuk mengomentari masalah seputar akun X-nya.

Menyusul penghapusan akun X Usher, beberapa postingan dari pengguna X pada Minggu (22 September) menyarankan kemungkinan pembersihan media sosial, karena hubungan Usher dengan musisi Sean “Diddy” Combs.

Usher telah bekerja dengan Combs sejak kecil, dan Combs ditangkap minggu lalu atas tuduhan perdagangan seks dan perilaku tidak tertib.

Menurut dokumen yang diperoleh Billboard, Sean Combs menganiaya, mengancam, dan memaksa wanita dan orang lain di sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan seksualnya, melindungi reputasinya, dan menyembunyikan perilakunya selama beberapa dekade.

Combs mengaku tidak bersalah, tetapi permintaan pembebasan bersyaratnya ditolak. Jika terbukti bersalah, dia bisa dijatuhi hukuman minimal 15 tahun penjara dan hingga penjara seumur hidup.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours