Trio Vinicius, Rodrygo, Mbappe cetak gol, Madrid menang atas Espanyol

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Real Madrid menjamu Espanyol 4-1 di Stadion Santiago Bernabeu pada laga keenam LaLiga 2024/25, Minggu pagi WIB (22/09/2024).

Dani Carvajal, Rodygo, Vinicius Junior dan Kylian Mbappe mencetak empat gol untuk Los Blancos. Gol Espanyol merupakan gol bunuh diri kiper Thibaut Courtois.

Hasil tersebut membawa Real Madrid mengumpulkan 14 poin dari 6 pertandingan dan saat ini duduk di peringkat ke-2 Liga Spanyol, tertinggal satu poin dari Barcelona yang akan bermain di Villarreal, Minggu malam pukul 23:30 WIB.

Sedangkan Espanyol tertahan di peringkat 13 dengan raihan 7 poin, 2 kali menang, 1 kali seri, dan tiga kali kalah, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Tuan rumah kesulitan, meski trio Mbappe, Vinicius, dan Rodrygos mendominasi dalam banyak kesempatan. Sedangkan tim saat ini hanya menekan secara sporadis tanpa ada ancaman berarti sehingga babak pertama berakhir tanpa gol.

Sebuah gol baru tercipta di babak kedua. Real Madrid menjadi yang pertama tertinggal saat kiper Thibaut Courtois mencetak gol bunuh diri pada menit ke-54. Espanyol memimpin 1-0.

Madrid baru bisa mencetak gol pada menit keempat melalui Dani Carvajal untuk menjadikan skor 1-1.

Rentetan serangan Madrid membuat tim besutan Carlo Ancelotti unggul 2-1 pada menit ke-75 usai gol Rodrygo. Vinicius Junior mengubah skor menjadi 3-1 tiga menit kemudian.

Gol Kylian Mbappe pada menit ke-90 memastikan timnya menang adu penalti 4-1 melawan Espanyol.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours