Liburan Hemat ke Jepang hingga Australia Bersama AirAsia Fly Thru Bangkok

Estimated read time 2 min read

Jakarta. Dengan layanan fly-through di Bandara Internasional Don Mueang (DMK), Bangkok, perjalanan Anda kini lebih nyaman dan hemat. Dengan koneksi langsung dari Bangkok, masyarakat Indonesia dapat dengan mudah melanjutkan perjalanan ke kota-kota impian seperti Osaka, Seoul, Shanghai, dan Sydney.

Harga tiket yang ditawarkan mulai dari 1,2 juta. Rp, menjadikan perjalanan ini lebih terjangkau. Anda mendapatkan keuntungan tidak hanya dari harganya tetapi juga dari transportasi yang mudah. Thai Air Asia

Baca Juga: AirAsia Pertama Kali Terbang ke Cairns dari Bali, Intip Destinasi Wisata Menariknya

Bayangkan menikmati keindahan musim semi di Seoul, menjelajahi kuil bersejarah di Osaka, mengagumi gedung pencakar langit di Shanghai, atau bersantai di pantai Sydney hanya dalam perjalanan singkat dari Bangkok. Semua ini bisa dilakukan tanpa perlu khawatir dengan anggaran yang besar atau jadwal yang rumit.

Presiden AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengatakan AirAsia berkomitmen memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman. “AirAsia selalu mengedepankan standar keselamatan dan keamanan dalam setiap penerbangan. Kami juga memastikan konektivitas antar rute di Asia,” ujarnya.

Menurut Skytrax, rekor AirAsia sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah terbaik dunia selama 15 tahun berturut-turut membuktikan hal tersebut. Selain tarif yang lebih murah, AirAsia juga menawarkan fleksibilitas lebih dan menawarkan beragam pilihan rute penerbangan domestik dan internasional. Liburan impian kini semakin mudah dan bebas repot dengan layanan Fly Thru, pilihan sempurna bagi traveler yang mencari relaksasi.

Baca Juga: Mencicipi sensasi 3 menu santan dalam penerbangan Indonesia AirAsia

Anda dapat memesan tiket melalui aplikasi airasia MOVE atau di airasia.com. Dengan AirAsia, Anda dapat menemukan tempat-tempat baru dan menciptakan pengalaman liburan. Follow juga akun Instagram resmi @flyairasiad untuk updatenya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours