Suasana Floriade 2024, perayaan musim semi terbesar di Australia

Estimated read time 1 min read

CANBERRA (ANTARA) – Festival Bunga dan Hiburan Floriade tahunan ke-37 dibuka pada 14 September di Commonwealth Park di Canberra, Australia, menarik perhatian orang dari seluruh dunia.

Floriade adalah festival musim semi terbesar di Australia, pertama kali diadakan pada tahun 1988. Tema tahun ini adalah “Art in Bloom” dan semua hamparan bunga dirancang, terinspirasi oleh beragam seni.

Festival Bunga, yang berakhir pada 13 Oktober, merupakan kesempatan bagus untuk melihat bunga-bunga terindah di Australia bermekaran.

Pada tanggal 20 September 2024, seorang turis memotret bunga di Festival Bunga Canberra di Australia. (Antara/Xinhua News Agency/Xiao Chongming) Pada tanggal 22 September, seorang wanita mencium wangi anggrek di sebuah pameran anggrek di Canberra, Australia. (Antara/Xinhua News Agency/Chen Chu) Pada 20 September 2024, wisatawan berfoto di Festival Bunga Canberra di Australia. (Antara/Kantor Berita Xinhua/Xiao Chongming) Pada bulan September, wisatawan naik kereta wisata untuk berfoto di sekitar Festival Bunga Canberra di Australia. 20 Februari 2024. (Antara/Kantor Berita Xinhua/Xiao Chongming)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours