Erick Thohir harap sepak bola nasional lahirkan persatuan & perdamaian

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Ketua Umum PSSI Erick Thohir berharap sepak bola Indonesia bisa menghadirkan solidaritas dan perdamaian di masyarakat usai menerima sepak bola yang ditandatangani Paus Fransiskus.

Erick menerima bola dari penggemar sepak bola Hilbert Iddo Hasudungan yang menerima tanda tangan Paus Fransiskus saat berkunjung ke Jakarta, awal September lalu.

Menurut Erick, PSSI akan menyimpan bola yang ditandatangani Paus Fransiskus dan menjadi bagian dari konten Museum Sepak Bola Indonesia yang dibangun PSSI.

Ini bola berkah yang diterima Hilbert State dalam kunjungan Paus Fransiskus, kata Erick dalam siaran pers PSSI, Minggu.

Nanti akan disimpan oleh PSSI dan jika museum sepak bola sudah selesai, akan disimpan di sana dengan nama Bang Hibert, kata Erick yang menerima bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Saat menyerahkan bola yang telah disiapkan Paus Fransiskus selama tiga hari untuk ditandatangani, Hilbert yang berstatus ASN Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu menyampaikan harapannya agar sepak bola Indonesia terus meraih prestasi dan mengusung pesan. perdamaian. di Indonesia.

Hal itu diamini Erick yang juga berharap sepak bola bisa menjadi sarana pemersatu negara.

Saya setuju dengan harapan Hilbert State, kata Erick. Jadi mohon terus dukung sepak bola Indonesia dan pantang menyerah. Memang benar, sepak bola adalah untuk persatuan, perdamaian dan bukan perpecahan.”

Semoga Timnas Indonesia terus berprestasi dan menjadi alat solidaritas dengan hadirnya bola ini, pungkas Erick.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours