Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck setelah 2 Tahun Menikah

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Jennifer Lopez menghebohkan publik dengan mengajukan gugatan cerai dari Ben Affleck setelah 2 tahun menikah resmi. Keputusan tersebut diambil di tengah spekulasi mengenai ketidakstabilan hubungan selama beberapa bulan terakhir.

Sidang perceraian Jennifer Lopez terhadap Ben Affleck resmi dibuka pada Selasa 20 Agustus 2024. Menurut TMZ, Lopez mengajukan gugatan, artinya gugatan tersebut diajukan sendiri dan tanpa kuasa hukum.

Laporan dari Page Six Selasa 20 Agustus 2024, Rabu (21/8/2024) sekaligus menandai ulang tahun pernikahan Lopezz dan Affleck yang ke-2. Setelah resmi menikah pada Juli 2022 di Las Vegas, keduanya menggelar pesta mewah di Georgia.

Penyanyi itu mencantumkan tanggal perpisahannya dengan aktor tersebut pada 26 April 2024. Namun, Lopez tidak mengatakan dalam pengajuan perceraiannya apakah dia dan suaminya memiliki prasangka buruk.

Foto/Orang

Namun, seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa pasangan itu tidak punya rencana. Lebih lanjut, penyanyi berusia 55 tahun itu juga tidak mencari dukungan pasangan dan meminta hakim juga menolak dukungan kepada Affleck.

Pernikahan Lopez dan Affleck pertama kali berantakan pada Mei 2024 di tengah laporan bahwa mereka telah memulai terapi pasangan.

Baik Lopez maupun aktor berusia 52 tahun itu tidak menanggapi spekulasi tersebut, dan Affleck terlihat tanpa cincin kawinnya seminggu kemudian. Hal ini memperkuat rumor tersebut.

TMZ melaporkan bahwa Affleck tidak lagi tinggal di rumahnya di Beverly Hills. Menurut outlet tersebut, pemenang Oscar itu terlihat menginap di sebuah rumah di kawasan Brentwood Los Angeles selama kurang lebih seminggu, hampir 30 menit dari rumahnya di Beverly Hills.

Ia juga beberapa kali terlihat masuk dan keluar rumah tanpa penyanyi blok Jenny. Belakangan terungkap bahwa pasangan itu tidak terlihat di depan umum selama lebih dari satu setengah bulan.

Tak lama kemudian, Affleck dikabarkan sedang mencari rumah di kawasan tersebut. Sementara itu, bintang Wedding Planner itu juga terlihat jalan-jalan di Los Angeles bersama pasangannya Elaine Goldsmith-Thomas pada pertengahan Mei.

Sebuah sumber mengatakan saat itu Affleck akan bercerai setelah menyadari pernikahannya dengan Lopez adalah mimpi buruk. Sementara itu, pada bulan Juni, Lopez berlibur sendirian ke Italia sementara suaminya tinggal di Los Angeles.

Dia menghabiskan waktu di kapal pesiar mewah sebelum berangkat ke Paris untuk pertunjukan Dior. Saat ibu dua anak ini berada di Eropa, Affleck dilaporkan memindahkan semua barang miliknya keluar dari rumahnya di Beverly Hills. Desas-desus perceraian beredar ketika pasangan itu memasarkan rumah perkawinan mereka pada bulan Juli.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours