Beredar Foto Restoran Raffi Ahmad Sepi Pengunjung, Netizen: Biar Gak Ada Pembeli Antibangkrut

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Restoran Rans Nusantara Fab milik Raffi Ahmad di kawasan BSD, Kota Tangerang terlihat sepi pengunjung pada Minggu sore (22/9/2024). Hal ini menjadi perbincangan di kalangan netizen di X.

Perasaan santai pengunjung Rans Nusantara Besar dibagikan melalui unggahan foto di akun @msaid_didu. Pemilik akun tersebut memposting serangkaian komentar di berbagai sudut restoran yang kosong tersebut.

“Minggu sore Rans berkunjung ke Nusantara Besar (bersama Rafi Ahmad dan Kaesang) di BSD,” tulis akun @msaid_didu yang diumumkan, Senin (23/9/2024).

Situasinya? Silakan masyarakat yang menilai, lanjutnya.

Heningnya bisnis kuliner suami Nagita Slavina itu sontak menjadi perbincangan publik. Banyak yang menilai hal tersebut lumrah terjadi pada bisnis memasak Raffi Ahmad.

X@msaid_didu

Meski demikian, ada pula yang menilai hal tersebut tidak akan memicu bangkrutnya bisnis ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut.

“Maaf kalau saya salah Raffi Ahmad, jarang sekali bisnis seperti ini bertahan lama, karena apa? Anda dulunya punya bisnis makanan ringan kan? Namun tiba-tiba Anda tidak berproduksi lagi. Mengapa kamu tidak membukanya juga. laundry,” kata @mitten ***.

X @msaid_didu

“Biasanya penjualannya kurang bagus. Dia juga setiap hari berjualan ayam goreng serupa setiap hari, baru beberapa bulan ini,” kata @gagi***.

Jadi tidak ada pelanggan, Rans terancam bangkrut, kata netizen lainnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours