Apa yang Terjadi Jake Paul vs Deontay Wilder Duel MMA dengan Aturan Hibrida?

Estimated read time 2 min read

Bagaimana jika Jake Paul vs. Deontay Wilder melakukan pertarungan MMA dengan aturan campuran atau campuran yang belum pernah terjadi sebelumnya? Ya, Jake Paul bisa tampil dalam pertarungan MMA seni bela diri campuran yang belum pernah terjadi sebelumnya melawan petinju seperti Deontay Wilder.

Jake Paul telah menandatangani kontrak dengan Professional Fighters League, di mana dia akan melakukan debutnya di atas ring pada tahun 2025. PFL berbicara tentang peraturan campuran yang bertarung di atas ring untuk menjembatani kesenjangan antara tinju dan MMA.

Dan petinju 10-1 Paul hampir melakukan pertarungan pertamanya di dalam kandang – ini bisa menjadi bagian dari pertarungan baru. CEO PFL Peter Murray mengatakan kepada SunSport: “Peraturan bisa berubah. Kami belum benar-benar membicarakan tentang perubahan peraturan.

Kami akan fokus pada lawannya terlebih dahulu, dan detail lebih lanjut akan menyusul ketika Jake sudah siap. Dengar, aku suka hukum majemuk. Hal ini menimbulkan kegembiraan dan para petarung ingin menggunakan seluruh senjatanya. Namun dengan skill yang kita punya, kita bisa bersenang-senang dengannya. “

Wilder, 38, disebut-sebut sebagai calon bintang tinju ketika ia memasuki ring dengan pembicaraan untuk melawan Francis Ngannou, 37, di bawah peraturan yang beragam. Sebaliknya, Ngannou kemudian melawan Tyson Fury, 36, yang kalah dalam keputusan kontroversial sebelum disingkirkan oleh Anthony Joshua, 34.

Sementara itu, Wilder juga menjalani dua pertarungan di Arab Saudi, kalah dari Joseph Parker yang berusia 32 tahun dan Zhang Gillier yang berusia 41 tahun. Namun PFL tidak mengesampingkan kepindahan mantan juara tinju WBC itu atau melakukannya berdasarkan aturan yang ditetapkan.

Sementara itu, daftar kemungkinan lawannya terus bertambah saat ia bersiap melawan ikon tinju Mike Tyson, 58, pada 15 November. “Saya ingin sekali melihat Deontay di atas ring dan itu akan menarik,” tambah Murray dari PFL. Anda akan segera mendengar kabar dari Jake di PFL.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours