Havaianas rilis koleksi Una untuk pengguna berani tampil beda

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Merek alas kaki asal Brasil, Havaianas, meluncurkan koleksi terbarunya, Una, yang didedikasikan bagi pemakai Havaianas yang stylish dan berani tampil beda.

Dea Putri Utama, Senior Director of Footwear and Active Marketing Kanmo Group mengatakan, “Dengan diluncurkannya koleksi Una, kami menghadirkan inovasi baru yang berani bagi pecinta gaya di Indonesia. Koleksi ini merupakan kombinasi sempurna antara kenyamanan ikonik dan desain elegan Havaianas. . Dalam siaran persnya, Senin.

Berdasarkan siaran persnya, Senin, koleksi Una kini hadir di Indonesia untuk mewarnai hari-hari penggunanya dengan keberanian dan kenyamanan, serta sebagai sarana ekspresi diri yang bebas dan kreatif.

Koleksi Una mengajak para pecinta fashion untuk memperluas wawasan dan mengekspresikan diri dengan cara yang autentik dan nyaman.

Menampilkan palet warna ceria yang terinspirasi oleh buah-buahan musim panas, koleksi sandal Una ini menampilkan roller strap unik yang dipadukan dengan kenyamanan khas Havaianas berkat bantalan mewah.

Dengan tiga siluet baru yang stylish dan sangat berbeda dari koleksi Havaianas lainnya, koleksi Una memberikan kebebasan bagi pemakainya untuk menjelajahi dunia dengan berani dan penuh warna.

Tiga siluet baru dari koleksi Una antara lain Una Manga, yang menampilkan tali yang melingkari tumit dan diikat menjadi satu di bagian depan. Solnya berwarna-warni dengan logo Havaianas pada ring di bagian luar sandal.

Una Pitanga yang hadir dalam dua warna berani untuk Anda yang bergaya minimalis. Sandal ini memiliki tiga tali, satu di jempol kaki, di bagian bawah atau tengah sandal, dan di bagian tumit.

Una Açaí mengambil bentuk sandal jepit yang tak lekang oleh waktu dan memberikan sentuhan modern dan penuh gaya dari Havaianas. Sandal ini memiliki dua tali rol tebal di bagian belakang tumit dan jempol kaki.

Koleksi Una kini resmi tersedia di banyak toko offline Havaianas di Indonesia dan online di www.havaianas.co.id.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours