Kate Middleton Muncul ke Publik usai Selesai Kemoterapi, Disetiri Pangeran William ke Gereja

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kate Middleton tampil pertama kali di depan publik sejak mengumumkan telah menyelesaikan kemoterapi untuk penyakit kanker. Crathie Kirk ditemani di Balmoral oleh suaminya, Pangeran William.

Melansir Express, Senin (23/9/2024), Kate Middleton dan Pangeran William bergabung dengan Raja Charles III dan Ratu Camilla pada kebaktian Minggu.

Kate tampak bahagia dan sehat dalam balutan topi favoritnya, pertama kali dia terlihat di depan umum sejak membuat video yang mengumumkan berakhirnya pengobatan kankernya.

Princess of Wales duduk di kursi penumpang mobil, sedangkan William duduk di kursi pengemudi. Calon raja memamerkan janggutnya, yang telah membuat para penggemar kerajaan heboh dalam beberapa minggu terakhir.

Gambar/Orang

Kemunculan pertama sang putri terjadi tak lama setelah dia dikabarkan kembali bekerja. Ibu tiga anak ini memimpin pertemuan tersebut sebagai bagian dari inisiatif sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir saat dia melanjutkan pemulihannya setelah didiagnosis menderita kanker.

Sebelumnya, pria berusia 42 tahun itu mengungkapkan dalam sebuah video mengharukan bahwa dia telah menyelesaikan kemoterapi. Kini dia fokus untuk bebas kanker sambil menjalani kehidupan sehari-hari seperti biasa.

Kate mengatakan dia akan kembali bekerja dan mengambil bagian dalam kegiatan publik lainnya dalam beberapa bulan mendatang. Namun, fokusnya saat ini adalah pemulihan.

Sementara itu, video tersebut memperlihatkan secara mendalam kehidupan William dan Kate serta ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Difilmkan di Norfolk, keluarga Welsh terlihat menjelajahi hutan, lapangan terbuka, dan pantai yang mereka sukai di dekat rumah mereka di Anmer Hall.

Dalam salah satu momen mengharukan, William terlihat memungut ulat yang jatuh di kepala Charlotte saat keluarga itu menikmati momen di bawah pohon.

Video ini diambil oleh salah satu pembuat film favorit Pangeran dan Putri Wales, Will Warr. Ini juga mencakup sejumlah momen menyentuh dan pribadi yang dibagikan oleh pasangan tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours