Perindo Harap Darius-Petrus Kedepankan Substansi dalam Program Menangkan Pilgub Papua Selatan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah berharap pasangan Wakil Ketua dan Wakil Ketua Papua Selatan Darius Gewilom-Petrus Safan bisa memaparkan programnya untuk merebut hati masyarakat. Dengan begitu, Darius-Petrus bisa memenangkan Pilkada Papua Selatan 2024.

“Pada dasarnya program itu benar-benar (salah satu) dikenal luas di masyarakat,” kata Ferry di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/08/2024).

Menurutnya, Papua Selatan merupakan wilayah strategis di kawasan timur Indonesia dan sekaligus menjadi wilayah pemilihan gubernur pertama kali setelah pemekaran. Partai Perindo, partai yang dipimpin Ketua DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Dewan Persatuan Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, juga punya beberapa strategi untuk memenangkan keduanya.

“Dalam situasi strategis seperti ini dengan wilayah yang luas, saya kira kawasan itu harus dipersatukan agar upaya calon gubernur benar-benar bisa menyentuh seluruh masyarakat di sana, sehingga masyarakat tidak tersentuh atau dikenal sebagai calon Perindo. promosi,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa strateginya termasuk mengunjungi situs tersebut dan menggunakan jejaring sosial. Kemudian bersatu dengan partai pengusung lainnya yang juga mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Darius Gewiloma-Petrus Safan untuk Pilkada Papua Selatan 2024.

“Kita punya banyak strategi, selain kekuatan Bacalon dan partai-partai pendukung sistem koalisi yang sedang dibangun, tentu yang terpenting adalah bagaimana kita memanfaatkan jaringan yang berbeda-beda, itu isu penting,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours