Daniel Dubois Pukul KO Anthony Joshua di Ronde 5

Estimated read time 1 min read

Daniel Dubois mengalahkan Anthony Joshua pada ronde kelima perebutan sabuk juara kelas berat IBF di Stadion Wembley WIB, Minggu (22 September 2024) pagi. Petinju berjuluk Dynamite itu mendaratkan hook kanan yang membuat AJ tertidur di atas kanvas.

“Bukankah itu lucu?” Dubois meraung setelah pertandingan dan menyapa 96.000 penggemar di stadion yang penuh sesak.

“Saya seorang gladiator. Saya adalah orang yang berjuang sampai akhir. Saya ingin mencapai level tertinggi dalam olahraga ini dan memenuhi potensi saya,” tegasnya.

Bagi Dubois, ini adalah kemenangan KOnya yang ke-21 dalam 24 pertarungan. Sementara itu, upaya Joshua untuk kembali ke puncak divisi kelas berat sebagai juara tiga kali berakhir dengan cara yang paling dramatis dan tidak terduga.

AJ, yang memenangkan kejuaraan dunia pertamanya delapan tahun lalu, menderita kekalahan keempat dalam pertarungannya yang ke-32. Namun kekalahan ini tak membuatnya minder.

Joshua sebenarnya menyatakan akan terus memainkan olahraga tersebut dan ada klausul yang akan memicu pertandingan ulang dengan Dubois. “Anda tahu, saya siap melangkah ke atas ring, namun saya akan terus menghormatinya. Sebelum saya datang ke sini, saya selalu berkata pada diri sendiri bahwa saya adalah pejuang seumur hidup. Anda teruslah melempar dadu,” Joshua dikatakan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours