Pram-Doel Sowan ke Cikeas, Pramono Akui Jadi Perantara Komunikasi Mega dan SBY

Estimated read time 1 min read

BOGOR – Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung-Rano Karno alias Bang Doel bertemu dengan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu ( 21/21). 9). /2024). SBY menyambut baik pasangan ‘Jakarta Lit’ itu.

Padahal, selama ini sayalah yang mengutus Nona Mega saat berkomunikasi dengan Pak SBY, sehingga tidak ada kendala di antara kami berdua, termasuk Bang Doel, dalam berdiskusi, kata Pramono saat ditemui di Kuningan. Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2024).

Mantan Sekretaris Kabinet (Seskab) ini mengaku mendapat pesan dari SBY, yakni ide membangun Jakarta harus untuk masyarakat kecil. Pesan tersebut sejalan dengan visi dan misinya untuk Jakarta yang ingin memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan masyarakat miskin.

“Dengan pengalamannya yang panjang, beliau juga bertanggung jawab dalam beberapa hal, terutama fokus pada komunitas miskin yang membutuhkan koneksi kepemimpinan,” ujarnya.

Sejak mendaftar sebagai calon di Pilkada Jakarta 2024, Pramono-Rano terus berkeliling mengumpulkan nomor untuk bersilaturahmi.

Sebelum SBY, Pramono-Rano pernah bertemu dengan Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla alias JK; mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, Fauzi Bowo, dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Pramono-Rano Karno kemudian berencana bersilaturahmi dengan Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

“Tentu saja, semuanya. Intinya kami berdua tidak punya tanggung jawab untuk berkomunikasi dengan siapa pun,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours