MNC Insurance dan Scuto Paint Kolaborasi Beri Perlindungan bagi Pemilik Kendaraan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT MNC Asuransi Indonesia atau MNC Insurance, anak perusahaan PT MNC Capital Indonesia Tbk (BCAP), resmi menjalin kerja sama dengan Scuto Paint untuk memberikan perlindungan kecelakaan kepada pemilik kendaraan. Setiap pelanggan Scooto Paint yang mengecat atau memperbaiki kendaraannya minimal 5 panel berhak mendapatkan manfaat Asuransi Kecelakaan Diri MNC Insurance.

“Kami di MNC Insurance berkomitmen untuk menjadikan asuransi lebih dapat diterima di masyarakat. Scuto Paint adalah mitra yang sangat baik bagi kami,” kata Presiden Direktur MNC Insurance Virhadi Suryana Jatiputra pada Kamis (1/8/2024) di MNC Bank Tower di Jakarta Pusat. ).

Tak ketinggalan, Scooto Paint juga memberikan garansi khusus kepada pelanggannya dengan keuntungan pengembalian 1 panel jika kendaraan di Scooto Paint rusak dalam waktu 30 hari setelah pekerjaan pengecatan atau perbaikan selesai.

“Kami pastikan tidak ada biaya tambahan. Ini situasi yang luar biasa,” kata Virhadi.

Ignatius Ryan, CEO Scuto Paint, mengatakan sinergi produk asuransi MNC Insurance dan layanan prima Scuto Paint mencerminkan tekad bersama kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

“Melalui kemitraan strategis dengan MNC Insurance ini, kami berharap dapat memberikan manfaat atau kenyamanan kepada pelanggan dalam merawat kendaraannya agar selalu dalam kondisi prima saat digunakan dalam operasional sehari-hari,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 021-54318494 dan WhatsApp 0822-9898-6916 atau kunjungi website scutopaint.co.id.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours