Kepergok, Maling Tembak Pemilik Motor di Depan Minimarket Jayanti Tangerang

Estimated read time 2 min read

TANGERANG – Pemilik sepeda motor berinisial FS (27) harus mendapat perawatan intensif di RSUD Balaraja Tangerang karena ditembak maling. Korban tertembak saat memergoki pencuri yang hendak membobol sepeda motornya yang terparkir di depan pasar kecil di Jalan Raya Derang, KM 35, Jayanti, Tangerang.

Kejadian ini tersebar di media sosial. Rekaman video acara tersebut salah satunya diposting di akun Instagram @infojaksel.id pada Jumat (9 Juni 2024). Peristiwa itu terjadi di depan parkiran minimarket di kawasan Jayanti, Tangerang, tepatnya di Jalan Raya Serang KM 35 pada Kamis (9/5/2024).

Aksi pencurian semakin memilukan di Tangerang, seorang pria asal Jayanti Tangerang tewas ditembak oleh penyerang yang diduga membawa senjata, tulis akun Instagram yang dilihat, Jumat (6/9/2024).

Korban yang mengalami luka berat dilarikan ke RSUD Balaraja Tangerang untuk mendapatkan perawatan serius atas luka yang dialaminya. Korban ditembak pelaku saat menangkap pencuri yang hendak membobol sepeda motornya yang terparkir di depan sebuah toko kecil, dan korban tertembak.

Dalam video yang diunggah, terlihat korban tergeletak di depan minimarket. Meski begitu, korban masih bernapas dan berhasil dilarikan ke rumah sakit.

Polisi sepakat mencari pencuri yang membunuh FS di depan minimarket di Jalan Raya Derang, KM 35, Jayanti, Tangerang. “Pelaku terus kita cari, kini sejumlah saksi sudah kita kumpulkan,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Tangerang Kompol Arief Nazaruddin kepada wartawan, Jumat (06/09/2024).

Menurut dia, kejadian itu terjadi di parkiran pasar kecil di Jayanti, Tangerang. Pelaku mencuri sepeda motor korban yang terparkir di parkiran pasar kecil dengan cara membobol kunci sepeda motor korban menggunakan kunci T.

Mengetahui sepeda motornya akan dicuri, korban pun lari keluar warung dan meneriaki pelaku, karena mengetahui aksinya tidak berhasil, pelaku langsung mengeluarkan pistol dan menembak kepala korban, ujarnya. .

Ia menambahkan, pelaku mengeluarkan pistol saat korban berusaha menghentikan sepeda motor miliknya yang hendak dicuri, setelah itu pelaku menembak korban. Pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian, sedangkan korban dibiarkan tergeletak di depan warung kecil tersebut.

Arief Nazaruddin mengatakan timnya sedang menyelidiki identitas pencuri yang menembak dalam aksi tersebut. Polisi sedang meninjau video pengawasan dan mewawancarai para saksi.

“Saat ini sejumlah saksi dan barang bukti seperti CCTV sudah kami kumpulkan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (06/09/20240).

Menurut dia, dalam kasus ini polisi menanyakan saksi dan foto kamera di lokasi kejadian. Tujuannya untuk menyelidiki rentetan perampokan yang berujung pada penembakan korban dan menyelidiki identitas pencurinya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours