BSI raih “rising star” di ajang Contact Center World Asia Pacific 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meraih penghargaan internasional sebagai “Rising Star 2024” pada kompetisi Contact Center Dunia Asia Pasifik 2024 yang digelar di Cairns, Australia.

Menurut perusahaan, penghargaan ini menjadi bukti bahwa layanan contact center BSI sangat informatif dan memberikan banyak manfaat bagi pelanggan.

“Di dunia yang sepenuhnya digital dan tanpa cabang, contact center BSI 14040 tetap menjadi pilihan bagi perusahaan untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan lebih lancar dan mudah,” ujar Deputi BSI. Direktur Jenderal Bob Tyasika Ananta dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Sebagai informasi, Global Contact Center World Awards 2024 bertemakan “The Global Association for Contact Center Best Practices and Customer Engagement” merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan para profesional contact center terbaik dari seluruh negara di dunia.

Menerima penghargaan ini, Bob menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan BSI yang tergabung dalam contact center BSI 14040 yang telah berupaya memberikan layanan terbaik dan mampu memenuhi kebutuhan informasi seluruh pelanggan.

Bob mengatakan saat ini layanan contact center masih menjadi salah satu pilihan utama bagi nasabah untuk mengakses informasi secara langsung dan interaktif dalam konteks perkembangan sektor perbankan yang semakin pesat dan digital.

Oleh karena itu, menurut Bob, contact center juga menjadi garda terdepan di BSI dalam melayani dan menjawab seluruh pertanyaan pelanggan. BSI juga akan terus berinovasi agar kami selalu dapat memberikan layanan terbaik dan memberikan manfaat bagi pelanggan kami.

“Contact Center BSI 14040 menjadi salah satu tumpuan perusahaan untuk menciptakan customer experience sekaligus menjadi revenue generator serta terus menerapkan inovasi berkelanjutan,” ujarnya.

Tak hanya contact center, perusahaan terus berupaya memberikan layanan terbaik. Pasalnya, BSI memiliki 20 juta nasabah dan merupakan bank terbesar kelima berdasarkan jumlah nasabah di Indonesia. Khusus BSI Mobile juga, jumlah pengguna mobile banking meningkat signifikan hingga mencapai 7,1 juta nasabah pada Juni 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours