Jadwal lengkap Arab Saudi vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA): Timnas sepak bola Indonesia akan segera bertanding melawan timnas Arab Saudi pada laga bersejarah di laga pembuka putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C Asia.

Ini merupakan pertama kalinya Indonesia bermain di babak ketiga. Indonesia melaju ke babak ke-3 setelah tersingkir dari Grup F di babak ke-2 dengan perolehan 10 poin, tertinggal dari Irak dengan 18 poin.

Laga Arab Saudi kontra Indonesia akan berlangsung di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah pada Kamis malam (5/9) waktu setempat atau Jumat (6/9) pagi pukul 01.00 WIB.

Laga ini akan sangat penting bagi Garuda untuk meraih hasil maksimal guna mendapatkan dua tiket langsung menuju Piala Dunia 2026 yang akan digelar di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada.

Indonesia sebenarnya tak ingin mengawali babak kualifikasi seperti babak kedua saat menang 1-5 melawan Irak.

Laga melawan Arab Saudi tidak akan menjadi laga mudah bagi pasukan Shin Tae-yong. Pasalnya, Arab Saudi yang merupakan tim ke-56 dunia menjadi tim terakhir yang mengikuti Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar.

Saat itu, tim asuhan pelatih Roberto Mancini sangat antusias dengan sepak bola usai mengalahkan Argentina 2-1 di laga pembuka.

Berikut jadwal pertandingan Arab Saudi kontra Indonesia:

Jumat (6/9)

Arab Saudi vs Indonesia di King Abdullah Sports City 01.00 WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours