Serial adaptasi “Sekotengs” ditayangkan mulai 26 September

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Serial “Sekotengs” yang diadaptasi dari komik Webtoon berjudul sama akan tayang mulai 26 September 2024 di layanan streaming video Prime Video.

Serial produksi Falcon Pictures yang terdiri dari enam episode ini akan tayang setiap hari Kamis.

Berdasarkan siaran pers rumah produksi di Jakarta, Selasa, “Sekotengs” bercerita tentang perjalanan empat pria tampan yang bercita-cita menjadi dokter, yaitu Raka (Adipati Dolken), Ezra (Abidzar Al-Ghifari), Vino ( Giorgino Abraham), dan Dekan (Arbani Yasiz).

“’Sekotengs’ tidak hanya menyuguhkan cerita menarik tentang perjuangan mencapai impian menjadi seorang dokter, namun juga menghadirkan selera humor segar tentang kehidupan sehari-hari,” ujar produser Falcon Pictures, Frederica.

Serial “Sekotengs” akan menampilkan tantangan yang dihadapi para karakter dalam menempuh pendidikan kedokteran, termasuk petualangan lucu dan pengalaman absurd mereka.

Cerita dalam serial ini diadaptasi dari komik “Sekotengs” yang pertama kali dirilis pada tahun 2017 dan telah dibaca lebih dari 76 juta pembaca.

Aktor Adipati Dolken mengungkapkan lebih sulit berakting dalam proyek drama yang ceritanya diadaptasi dari komik atau novel, namun ia berusaha semaksimal mungkin agar penonton bisa menikmati serial Sekotengs.

“Menurut saya lebih sulit memerankan tokoh adaptasi novel karena pembaca pasti punya ide sendiri-sendiri tentang tokoh dalam novel tersebut,” kata Adipati.

Selain Adipati Dolken, Giorgino Abraham, Abidzar Al-Ghifari, Arbani Yasiz, aktor Zee (eks JKT48), Ira Wibowo, Alvin Adam, Ferry Salim, Piet Pagau, dan Sarah Sechan juga tampil di serial “Sekotengs”.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours