‘Aku Mencintaimu Karena Allah’ Raih Trofi Program Prime Time Drama Terpopuler ITA 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Sinetron Aku Cinta Kamu Karena Allah (AMKA) berhasil meraih penghargaan program primetime drama terpopuler di ajang bergengsi Indonesia Television Awards (ITA) 2024 yang tayang di RCTI pada Rabu malam (10/07/2024).

Sinetron yang mempertemukan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini berhasil menyabet penghargaan ITA 2024 mengungguli kompetitornya yakni sederet sinetron yang juga populer di kalangan penonton Indonesia, seperti Bidadari Surgamu, Cinta Tanpa Bersama, Magie 5. dan Tertavans Hatis. Sinetron-sinetron ini silih berganti menempati prime time di setiap saluran televisi yang menayangkannya.

Peran Lesti dan Billar yang kerap membuat penonton terharu dengan chemistry-nya yang kuat hingga membuat perjalanan cinta mereka menitikkan air mata, akhirnya berhasil membuat sinetron ini sukses hits.

Lesti dan Billar selaku pemeran sinetron pun turut naik panggung untuk menerima piala. Rizky Billar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan kru yang telah berpartisipasi selama ini dan bekerja keras dari hati untuk menghadirkan tayangan yang menghibur bagi penonton.

Terima kasih kepada seluruh pemain dan kru yang berperan penting, terima kasih Leslar Lovers, Lesti Lovers, dan AMKA Lovers, kata Rizky Billar. .

Sebelumnya, Lesti Kejora juga mendapat penghargaan dalam kategori aktris televisi terpopuler lewat perannya sebagai Arsy di sinetron “Aku Cinta Kamu Demi Tuhan”. Sementara itu, suaminya meraih penghargaan nominasi aktor televisi terpopuler atas perannya sebagai Raja di serial yang sama.

Selain penghargaan Program Drama Terpopuler, Penghargaan Televisi Indonesia yang kini memasuki tahun ke-9 juga menghadirkan penghargaan kepada pemirsa Indonesia di 11 kategori lainnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours