Nescafe luncurkan inovasi Ice Roast ala Americano

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Nescafe Indonesia meluncurkan inovasi Ice Roast dengan konsep Ice Americano ala kafe untuk mendukung gaya hidup Generasi Y dan Generasi Z dalam kebutuhan minuman kopi.

Sherif Hani, CEO Unit Bisnis Kopi PT Nestlé Indonesia, mengatakan kopi kini telah menjadi pelengkap aktivitas sehari-hari yang meningkatkan produktivitas masyarakat.

“Melalui rangkaian produk yang kami tawarkan, termasuk ice roasted NESCAFÉ terbaru, kami berharap dapat memberikan solusi praktis bagi mereka yang ingin menikmati kopi berkualitas di tengah kesibukan dan keterbatasan waktu,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima, Senin (23). . . /9). Baca Juga: Antologi Kejujuran dari Cafe Corner NESCAFÉ Ice Roast dirancang khusus untuk memberikan kesegaran dan kenikmatan bagi mereka yang mengapresiasi setiap momen relaksasi di sela-sela aktivitas yang intens.

Untuk mempromosikan produk terbarunya, Nescafe bekerja sama sebagai official coffee partner dengan Pestapora Music Festival yang akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) pada 20-22 September 2024.

Chief Creator Director dan Co-Founder Pestapora Riandika Winandatama mengatakan Nescafe Ice Roast menawarkan suasana berbeda bagi pecinta musik yang datang ke Pestapora. Baca juga: Mengenal Kekayaan Alam dan Tradisi Sambil Minum Kopi di Sumut “Produk ini tak hanya menjadi minuman menyegarkan untuk dinikmati di tengah hiruk pikuk festival, tapi juga simbol dari Nescafe selama ini. Vintage di Pestapora acara musik Ditawarkan untuk menemani berbagai momen seru dan energik, misal

Peluncuran Nescafe Ice Roast di Indonesia juga turut menyertakan Ji Chang Wook, aktor dan penyanyi kenamaan asal Korea Selatan, sebagai brand Ambassadornya. Baca Juga: Pemkot Jaksel Promosikan Pasar Santa Sebagai Pusat Perbelanjaan Biji Kopi Baca Juga: Perkebunan Kopi Aceh dan Sumut Bisa Dibeli Sebagai Oleh-Oleh Tamu PON 2024

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours