Hasil Korea Open 2024: Leo/Bagas Menang Mudah atas Pasangan Taiwan

Estimated read time 2 min read

Leo Roley Karnando/Bagas Maulana dari Indonesia berhasil mengalahkan Ming Chel/Tang Kai Wei dari Taiwan pada babak 16 besar Korea Open 2024 di ganda putra. Leo/Bagas memenangkan dua laga berturut-turut dengan skor 21:13. 21-16 hanya dalam 31 menit.

Kemenangan ini nyaris mengantarkan Leo/Bagas ke babak 16 besar. Pada babak ini, mereka akan berhadapan dengan pemenang Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman (Kanada) dan Nur Mohd Azriyn Ayub Azriyn/Tan Wee Kiong (Malaysia).

Pada laga yang dilangsungkan di Mokpo Indoor Stadium, Selasa (27/8/2024) sore, Leo/Bagas mendapat perlawanan sengit dari Lu/Tang. Kedua pasangan ini saling kejar poin hingga skor imbang 6-6.

Leo/Bagass lambat laun berhasil lepas dari tekanan. Mereka berhasil mengalahkan Lu/Tang 11-6 dengan mencetak poin di babak pertama pertandingan. Selepas jeda, penemuan baru Pelatna PBSI Cipayung tak membuat tempo permainan melambat.

Melanjutkan dominasi permainannya, Leo/Bagas berhasil memperlebar selisih menjadi 16:12. Mereka akhirnya berhasil menyelesaikan laga pertama dengan kemenangan meyakinkan 21-13 atas Lu/Tang.

Di game kedua, Leo/Bagass melanjutkan permainan agresifnya. Beragamnya serangan yang mereka lancarkan cukup membuat lawan kesulitan untuk unggul 8-6.

Leo/Bagas kembali unggul atas Lu/Tang pada interval gim kedua dengan skor 11-7. Karena tak terlihat adanya tekanan berarti di babak pertama, mereka terus memperbesar selisih menjadi 17-9.

Hal ini jelas membuat Lu/Tang semakin kesulitan untuk mengimbanginya. Namun lambat laun pasangan Taiwan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 16:19. Namun pada akhirnya Leo/Bagas sukses menuntaskan game kedua dengan unggul 21:16.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours