Saksikan Rangkaian Tur Asia Japan Open 2024, Eksklusif hanya di iNews

Estimated read time 2 min read

Seri pertama Asian Tour 2024 digelar di Yokohama, Jepang. Persiapan yang intens dari para elite bulu tangkis terbaik dunia membuat ajang ini semakin ditunggu-tunggu. Sebagai salah satu turnamen paling bergengsi di kalender BWF Super 750, Japan Open menjadi ajang pertarungan sengit bagi para pemain yang ingin meraih kesuksesan.

Tak hanya Jepang, empat negara lainnya yakni Jepang, Taipei, Hong Kong, dan China juga akan menjadi tuan rumah turnamen Asia 2024. Ajang ini akan menjadi panggung para atlet bulutangkis terbaik dunia.

Indonesia menurunkan 10 wakil teratasnya tahun ini, termasuk ganda putra yang tengah menjadi sorotan, Shohibul Fikri/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando. Kedua pasangan ini baru saja mengalami perubahan susunan pemain yang mengejutkan, Bagas kini dipasangkan dengan Lee sementara Fikri dipasangkan dengan Daniel. Perubahan ini tentu menambah bumbu pertandingan, apalagi keempat pemainnya dikenal memiliki chemistry yang kuat dan kemampuan playmaking yang mumpuni.

Sejumlah pemain dunia, peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 dan Paris 2024 Yuta Watanabe / Arisa Higashino, Seo Seung Jae / Chae Yu Jung, peraih medali perak Olimpiade Kim Won Ho / Jeong Na Eun dan pemenang Indonesia Jiang Zheng Bang / Wei Ya Xin akan mencoba untuk mempertahankan gelar di Japan Open 2024.

Dengan hadirnya pemain-pemain terbaik dunia, tim Merah Putih harus siap menghadapi pasangan terbaik negara-negara kuat seperti Jepang, China, dan Denmark. Akankah tim Merah Putih sukses di Japan Open 2024?

Jangan lewatkan aksi spektakuler para elite bulutangkis dunia di BWF Super 750 Japan Open 2024 babak penyisihan 21-23. Agustus 2024 pukul 06:45 WIB, semifinal Sabtu 24 Agustus pukul 07:45 WIB dan final Minggu pukul 25.45 WIB 08. live eksklusif hanya di iNews Premium Sports

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours