DPD Golkar DKI miliki mimpi besar kadernya jadi gubernur Jakarta 

Estimated read time 3 min read

Jakarta (ANTARA) – DPD Golkar Wilayah DKI Jakarta mempunyai impian besar untuk mengangkat kader-kader terbaiknya menduduki jabatan Gubernur Jakarta dan impian itu selalu dialihkan kepada kader partai dan organisasi sayap besar partai berlambang pohon beringin itu.

“Kita selalu teriak sampai ke pelosok Jakarta saat pemilu lalu.. Ada apa? Golkar bermimpi punya gubernur dari orang-orang Golkar,” kata Presiden Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) penyelenggara upacara kemenangan, Basri Baco. dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Upacara kemenangan yang dihadiri 1.700 pegawai itu digelar di DPD Golkar DKI, Jalan Pegangsaan Barat, Menteng, Jakarta Pusat.

Baco yakin pasangan Ridwan Kamil dari Golkar dan Suswono dari PKS akan memenangkan pertarungan Pilkada DKI Jakarta pada 27 November 2024.

Sebab, pasangan calon (paslon) RIDO diusung dan didukung oleh 15 partai politik yang tergabung dalam Aliansi Tertinggi Indonesia (KIM) Plus. Baca Juga: RIDO Punya Empat Strategi Kampanye untuk Menarik “Pemilih Berubah” Di DPRD DKI Jakarta, pasangan ini mendukung 10 dari 11 partai. Sementara itu, partai sisanya yakni PDI Peryuangan menunjuk kadernya sendiri yakni Pramono Anung-Rano. Karno.

“Sekitar 20 tahun di Jakarta, genap 25 tahun, Golkar belum punya gubernur. Insya Allah tanggal 27 November doa kami dikabulkan oleh Allah Subhanahuwata’ala. Kami punya gubernur dari Golkar,” jelasnya.

Di hadapan RK dan Suswono, Baco menegaskan, pertemuan ini merupakan bukti komitmen Partai Golkar beserta seluruh kader dan sayapnya untuk bulat mendukung pasangan RIDO. Mulai saat ini, seluruh mesin Golkar akan bekerja di bawah kendali tim pemenangan Ahmad Riza Patria.

“Kami juga telah membentuk tim khusus kemenangan Persatuan Golkar Jakarta untuk membantu mengatur dan membina seluruh kader Golkar di pelosok Jakarta,” ujarnya.

“Tujuan kami kepada seluruh karyawan adalah segera mewujudkan impian 25 tahun kami. Jadi tidak ada kata mundur bagi kami, sekarang atau selamanya, kalau bukan Bang Ridwan siapa lagi?” Baca juga: RK: Anggaran hingga Rp 200 juta tergantung kebutuhan masing-masing RV. Tingkat RT/RV, untuk mengalahkan calon RIDO di Pilkada Jakarta 2024.

Hampir 1.700 kader Golkar yang hadir dalam pertemuan ini siap bekerja maksimal untuk menyampaikan visi dan misi Ridwan Kamil dan Suswono, ujarnya.

Menurut dia, pihaknya telah mengajak seluruh keluarga besar Golkar, mulai dari Pengurus Tingkat II hingga Hasta Karia, untuk mensukseskan reli kemenangan ini.

“Selain menjadi penolong, Golkar juga menjadi rumah bagi Ridwan Kamil karena ia merupakan kader Golkar. Oleh karena itu, seluruh kader Golkar wajib menyukseskan pasangan RIDO untuk berhasil meraih kemenangan dalam satu putaran,” ujar anggota DPRD DKI asal Dapil 9 itu. .

Usai rapat kemenangan ini, seluruh kader Golkar dan tim sukses masing-masing calon anggota DPR Golkar pada Pemilu 2024 akan segera turun menemui publik.

“Waktu kita tinggal 66 hari lagi. Setelah nama-nama ini diumumkan, seluruh mesin partai siap menyerahkan diri kepada rakyat di seluruh negara bagian untuk memenangkan RIDO dalam satu fase,” ujarnya. Baca Juga: Pilkada Jakarta, Pengikut Anies Baswedan Dukung RIDO Salah satu upaya yang akan dilakukan adalah dengan memasang poster RIDO di rumah setiap kader.

“Semua kader Golkar yang hadir hari ini akan pulang dengan membawa poster dan harus dipasang di rumahnya masing-masing,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh jaringan tim pemenang RIDO, baik dari pihak pendukung maupun relawan, untuk berkolaborasi dan bersinergi memenangkan RIDO.

“Saya mengajak seluruh jaringan tim pemenangan dari himpunan anggota dan relawan KIM Plus khususnya Dapil 9, mari kita bergerak bersama, mari terjun langsung ke masyarakat untuk saling sapa dan bergabung dalam RIDO,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours