Bayi Syahrini Aktif Gerak Tiap Kali Diajak Salat Tahajud

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Syahrini kini sedang menikmati masa kehamilannya yang diperkirakan sudah memasuki usia tujuh bulan. Istri Reino Barack memperbanyak doa dan ibadah jelang kelahiran anak pertamanya.

Adik Syahrini, Aisyahrani pun mengungkapkan kebahagiaannya atas kehamilan adiknya. Ia bahkan kerap berbincang dengan calon keponakannya meski ia masih terbaring di dalam kandungan.

Aku berkata: “Aku akan membawa anak itu ke sini dulu, tante Rani akan meminjamkan istrinya, nanti aku akan membawanya pulang, aku rindu cucunya di sini, kataku pada bayi di dalam perut. Dia bilang wah. , dia bergerak,” kata Aisyahrani seperti dikutip Rabu (26/6/2024) di saluran YouTube Intens Investigasi.

Kisah serupa juga disampaikan ibunda Syahrini, Wati Nurhayati. Wati mengatakan, Syahrini kerap merasakan bayinya bergerak saat ia salat Tahajud malam. Hal ini tentu menambah kebahagiaan Syahrini yang akan segera mengemban peran sebagai seorang ibu.

“Dia (Syahrini) bilang, ‘Bu, kalau salat Tahajud, wah, gerakannya seperti itu ya,’ dia bangun jam setengah lima sore jam 04.00 WIB,” kata Wati Nurhayati.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours