Vietjet tawarkan liburan ke Vietnam dengan tiket Deluxe

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Menyadari pentingnya waktu luang dalam kesibukan masyarakat sehari-hari, Vietjet mengajak masyarakat bersantai dan menikmati perjalanan menyenangkan dengan menawarkan promosi khusus tiket Deluxe dengan diskon hingga 50 persen di seluruh penerbangan dalam jaringannya.

Diskon ini mencakup empat rute antara Indonesia dan Vietnam, serta penerbangan ke seluruh Vietnam dan kawasan Asia-Pasifik. Promosi harga tiket deluxe mulai dari Rp 1.275.000 dan sudah termasuk paket 3-in-1 yaitu. gratis bagasi hingga 20 kilogram, kemudahan pemilihan kursi, dan kebebasan mengubah jadwal penerbangan.

Wisatawan Indonesia bisa terbang dengan Vietjet dari Jakarta dan Bali menuju Hanoi dan Ho Chi Minh, dua kota terbesar di Vietnam yang juga menjadi tujuan wisata utama.

Selain itu, mereka juga dapat menjangkau tempat-tempat menarik lainnya di Vietnam, seperti Da Nang, Phu Quoc, Nha Trang dan Dalat yang sangat populer di media sosial, melalui jaringan penerbangan Vietjet yang mencakup lebih dari 168 rute domestik dan internasional. .

Penawaran spesial ini berlaku untuk pemesanan tiket dan periode perjalanan hingga 20 November 2024. Ini merupakan kesempatan bagus untuk merencanakan perjalanan Anda berikutnya dan menikmati pengalaman menjelajahi destinasi baru dengan kenyamanan dan nilai yang luar biasa.

Tiket dapat dipesan melalui situs web www.vietjetair.com, aplikasi Vietjet Air atau kantor dan agen pemesanan resmi di seluruh dunia.

Sebagai bagian dari pesatnya ekspansi maskapai penerbangannya, Vietjet baru-baru ini membuka penjualan tiket untuk rute Da Nang – Ahmedabad yang akan dibuka mulai bulan depan. Maskapai ini juga meningkatkan frekuensi penerbangannya ke kota-kota regional besar di Asia Timur Laut, termasuk Busan, Nagoya, Hong Kong, Taipei, Taichung dan Kaohsiung, untuk memenuhi permintaan perjalanan selama perayaan akhir tahun dan Tahun Baru.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours