Arne Slot tak khawatir Liverpool belum datangkan pemain sejauh ini

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Manajer Liverpool Arne Slott mengaku sama sekali tidak khawatir timnya tidak mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Arne mengatakan, meski belum ada pemain baru, ia sangat percaya diri dengan kualitas skuadnya, yang terdiri dari skuad yang sama yang ditinggalkan Jurgen Klopp musim lalu.

“Tidak, karena saya percaya pada tim. Saya sudah mengatakannya berkali-kali sebelumnya, saya memiliki tim yang sangat bagus, tim dengan banyak pemain muda,” ujar Arne dikutip dari laman resmi klub, Jumat. .

Pelatih asal Belanda itu mengatakan para pemainnya saat ini telah membuktikan bahwa mereka bisa mendapatkan keinginan mereka, yang membuat mereka mendapatkan tiga poin pekan lalu ketika mengalahkan Ipswich Town 2-0.

Ia berharap Virgil van Dijk dkk bisa melakukan hal serupa pada laga pertamanya di Anfield musim ini saat menjamu Brentford, Minggu (25/8) pukul 22.30 WIB.

“Pekan lalu mereka membuktikan bahwa mereka punya kepercayaan diri dan saya berharap mereka akan menunjukkan hal yang sama lagi pada hari Minggu,” katanya.

The Reds hanya menjual tiga pemainnya, yakni Bobby Clarke ke RB Salzburg dan Sepp van den Bergh serta Fabio Carvalho ke Branford.

Martin Jubimendi dari Real Sociedad, yang diincar The Reds untuk posisi gelandang bertahan, belum ditemukan, sementara kiper Valencia Giorgi Mamardashvili dikatakan dekat, dan kedua belah pihak saat ini sudah menyepakati detail akhir.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours