Tenis – Turun di partai ganda, Aldila sempurnakan skor beregu Jatim

Estimated read time 2 min read

Banda Aceh (Antara) – Petenis Jawa Timur Aldila Sutjiadi bersama pasangan gandanya Beatrice Gomulya melengkapi perolehan angka tim putri pada babak kualifikasi Tenis Aceh – Sumatera Utara (Sumut) ke-21 Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. kolam renang

“Sejak menang 2-0, kami bermain sangat baik di nomor ganda dan kami sangat puas dengan pertandingan hari ini,” ujarnya usai pertandingan, Rabu, di lapangan tenis Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Pada laga melawan Sulawesi Selatan, Aldila-Beatrice menghadapi Noorhadane Salasbila Reynwar dan Noorul Fazileh Yousran. Mulai pukul 12.00 WIB, Aldila dan Beatrice berhasil mengalahkan lawannya 6-0, 6-0.

Sukses diraih pemain Jawa Timur Jessie Priscilla Rompis dan Janice Tejen di nomor tunggal, tunggal, dan ganda. Dengan demikian, skor set Aldila dan Beatrice menambah skor akhir Jawa Timur menjadi 3-0 di babak penyisihan hari ketiga kompetisi beregu putri.

Meski Jatim menjadi juara, Aldila mengaku belum puas. Ia mengaku masih ingin kembali berlatih untuk meningkatkan kemampuan servisnya.

Kami akan berlatih lagi sore ini agar besok menjadi lebih baik. “Mungkin saya akan berlatih servis lagi.”

Aldila bertekad kembali berlatih pada laga berikutnya untuk beradaptasi dengan angin di lapangan.

Hari ini cukup berangin jadi agak sulit. “Tapi kami harus beradaptasi karena tim lawan juga menghadapi masalah yang sama,” ujarnya.

Ia berharap tim Jatim bisa meraih setiap medali di cabang olahraga tenis.

“Tidak ada yang pasti soal tenis, tapi kami ingin kita semua (petenis Jawa Timur) meraih medali emas,” tutupnya. .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours