Rano Karno Singgung Foto Bareng Pramono Anung dengan Anies di CFD, Sinyal Bergabung?

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Rano Karno baru-baru ini membagikan foto dirinya bersama Pramona Anung dan Anies Baswedan bertemu di Car Free Day (CFD) di Senayan, Jakarta Pusat.

“Kemarin anak shaleh itu beruntung. Temui Bang Anies di CFD! Ambil foto kami bertiga. Baiklah, saya tidak perlu memberi tahu Anda apa maksudnya. Kalau orang mau memotret, pasti ada tujuannya. Kalau Bang Anies tak mau (mendukung), tak mau difoto. Hanya saja belum diumumkan, kata Rano Carnot, Sabtu (9/7/2024).

Rano mengatakan Anies memiliki basis suara yang besar di Jakarta. Rano Karno mengaku meminta bantuan Anies untuk memberikan ide demi kemajuan Jakarta.

“Kami memahami bahwa Beng Anis adalah orang yang hebat kedudukannya. Makanya kami bilang: saudara-saudara, datanglah bantu kami. Membantu itu bukan berarti secara fisik, idenya apa saudara? Ayo, sekarang bisa, sebenarnya Saudara Anies belum bisa ikut. Itu saja.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasid Baswedan bertemu calon gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari PDI Perjuangan Pramono Anung-Rano Karno.

Pertandingan digelar di Jakarta CFD Arena Jalan Pintu Satu Senayan atau FX Sudirman, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat usai latihan pagi pada Minggu, 1 September 2024.

Saat berbincang dengan Pramona-Rana, Anies terlihat mengenakan kaus berwarna hitam bertuliskan “Kami Rakyat”. Pramono-Rano dan Anies sebenarnya sama-sama dari CFD Roundabout Hotel Indonesia (HI) Arena, hanya saja di lokasi berbeda.

Anies menyapa warga di depan terminal bus Transjakarta di Finis Bundaran HI. Sedangkan Pramono-Rano berlokasi di Terminal Bus Tosar dan Jalan Sumenep, Menteng. Sampai nanti, kata Anies kepada Pramono-Ran.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours