Media Korea Bikin Prediksi Pemenang Timnas Indonesia vs Vietnam

Estimated read time 2 min read

Media Korea Selatan, Never, menyoroti peluang timnas Indonesia dan Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Naver bertanya, pelatih Korea Selatan mana yang akan tersenyum?

Indonesia dan Timnas Vietnam masih berpeluang lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Indonesia akan menghadapi Filipina pada 11 Juni 2024, sedangkan Vietnam akan menghadapi Irak pada 12 Juni 2024.

Timnas Indonesia punya keunggulan di atas kertas. Pasukan Shin Tae-yong berada di urutan kedua Grup F dengan tujuh poin, unggul satu poin dari Vietnam.

Karena itu, Timnas Indonesia berharap Vietnam kalah dari Irak dan melaju ke babak selanjutnya. Sedangkan Vietnam butuh kemenangan dan Indonesia berharap bisa meraih hasil imbang atau kalah melawan Filipina.

Menariknya, kedua tim ini dilatih oleh pelatih asal Korea Selatan. Timnas Indonesia dipimpin Shin Tae-yong dan Vietnam dipimpin Kim Sang-sik. Naver menyoroti peluang untuk dua pelatih.

“Antara Kim Sang-sik yang memimpin timnas Vietnam dan Shin Tae-yong pelatih yang memimpin timnas Indonesia, hanya satu pelatih yang akan tersenyum pada malam tanggal 11,” tulis laporan yang dikutip Naver, Sabtu. (8/6). /2024).

Tak menyangka timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae-yong berpeluang besar lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Vietnam akan menghadapi tantangan besar karena mereka akan bermain di kandang Irak.

“Pada laga final tanggal 11, Indonesia punya keunggulan besar. Indonesia menyambut baik kedatangan Filipina di negaranya, sedangkan Vietnam harus bertandang ke pemimpin grup Irak. Namun di laga pertama, Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Filipina, sementara Irak, yang memimpin sejak awal, mungkin tidak tampil baik,” tulis Navar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours