Umar buka peluang rebut gelar kelas batam UFC setelah taklukkan Cory

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Andara) – Petarung kelas bantam Ultimate Fighting Championship (UFC) Umar Nurmagomedov membuka kemungkinan memperebutkan gelar kelas bantam setelah mencetak kemenangan mutlak atas Cory Sandakan di UFC Abu Dhabi.

Nurmagomedov memenuhi semua janjinya pada Sabtu (3/1) malam, dengan mengalahkan Sandhagen dalam lima ronde untuk memenangkan pertarungan terbesar dalam karirnya.

Kemenangan atas Sandaken membuat Umar menjadi nomor satu divisi tersebut. Jika pegulat asal Georgia itu menjadi juara, ia akan menyambut baik kesempatan menghadapi juara kelas bantam Merab Dvalishvili.

Petarung Daghestani itu mengungkapkan keinginannya melawan Merab untuk merebut gelar juara dan membuktikan siapa yang terbaik dalam menggunakan teknik takedown.

“Dia (Merab Dvaliahvill) banyak melakukan takedown dalam pertarungannya dan saya juga banyak mendapatkan takedown dalam pertarungan saya. Kita lihat saja nanti. Mudah-mudahan saya akan melawan Merab dan kita cari tahu siapa yang lebih baik,” kata Omar seperti dikutip pepatah. kata Minggu dari lokasi pertarungan MMA di Jakarta.

Merab mencatatkan 10 kemenangan beruntun setelah secara konsisten naik peringkat 135 pon.

Petarung kelas bantam UFC Umar Nurmagomedov (tahap pertama) saat bertarung dengan Bexat Almakhan (tahap terbawah). (ANTARA/Halaman pertarungan MMA/Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images) Kemampuan Merab untuk memberikan tekanan tanpa henti saat melakukan spamming takedown memungkinkannya mengalahkan beberapa lawan papan atas, termasuk kemenangan mengecewakan atas mantan juara Petr Yan.

Namun, karena Omar juga memiliki kemampuan gulat yang baik, Merab belum mengetahui apa kemampuannya saat menghadapinya di oktagon.

“Saya bisa menyerang. Saya bisa memberinya kekuatan sepanjang hari dan dia tidak akan mengecewakan saya. Kita lihat saja nanti,” ujarnya.

Pertarungan antara Omar dan Merab bisa membuahkan hasil jika Merab mengalahkan Sean O’Malley di Octagon di acara utama UFC 306. Umar menyuruh Merab untuk memberikan segalanya dalam pertarungan ini karena dia mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan seperti itu lagi.

Jika Merab kalah, lanjut Omar, ia tidak akan memperebutkan gelar lagi. Merab akan berusia 34 atau 35 tahun, sehingga akan sulit baginya untuk memperebutkan gelar dan memperjuangkan kemenangan.

“Tetapi saya ingin melawannya. Saya tidak peduli. Entah itu dia atau O’Malley atau siapa pun, saya ingin melawan semua orang,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours