Polres Jakarta Barat tingkatkan koordinasi agar pilkada kondusif

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Polres Jakarta Barat terus meningkatkan koordinasi dengan pihak terkait. Untuk menjamin pemilu di daerah berlangsung tertib dan memperlancar keamanan.

M. Shahdudi, Kompol Jakarta Barat di Jakarta kata pada hari Kamis Koordinasi akan terus dipastikan agar pemilu di daerahnya pada 27 November 2024 nanti aman.

Menurut Syahduddi, hal itu berdasarkan koordinasi antara polisi dan masyarakat dalam menghadapi pemilu 2024.

“Dari pengalaman pemilu presiden terkini. Kami optimis situasi kondusif dapat tercipta dengan adanya koordinasi dan kerja sama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban,” kata Shahdooddi.

Kemanfaatan pemilu dimulai dari pencalonan hingga pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Tata Cara Pilkada Kota Sukabumi Sejak awal pertimbangan calon gubernur dan wakil gubernur, Hingga pertimbangan dan penentuan pemenang kompetisi Harus lancar,” kata Syahduddi.

Oleh karena itu, kata Syahduddi, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tidak hanya sekedar acara saja. Tapi itu harus terkoordinasi. “Hal ini memerlukan kerja sama dan komitmen semua pihak untuk bisa terwujud,” ujarnya.

Syahdudi menggelar acara “Minum Kamtibmas di Pos Kamling” bersama warga RW 10, Perumahan Kebon Hijau, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/7).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap Memudahkan dan menerima informasi dari masyarakat mengenai status jaminan sosial serta ketentraman dan ketertiban di wilayah tersebut

Kegiatan ini merupakan proyek Kapolres Jaya dan Kapolres Koryoto untuk mengkoordinasikan seluruh elemen untuk mengidentifikasi permasalahan kecil sekalipun yang ada di masyarakat agar dapat diatasi dan dicarikan solusinya.

“Pada dasarnya. Kami membuka ruang seluas-luasnya kepada masyarakat untuk menjadi mitra strategis kepolisian dalam menjaga dan menjaga keamanan serta situasi kondusif bagi ketertiban masyarakat,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours