Viral! Bocah Tersangkut di Lubang Makam yang Sempit, Netizen Bingung Awal Kejadiannya

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Video bocah laki-laki yang dicubit balita menjadi perbincangan di kalangan teman-temannya. Kejadian ini membuat warga sekitar senang dan berusaha mengeluarkan bocah tersebut.

Video ini diunggah oleh akun tersebut

Seorang pria yang diyakini sebagai ayah anak tersebut juga berusaha mengeluarkannya dari Kiji.

Dalam video tersebut, warga desa mencoba menenangkan seorang anak laki-laki yang ketakutan. Beberapa orang lainnya memikirkan cara untuk mengeluarkan anak yang terperangkap itu.

Diketahui, saat sang anak bermain di pemakaman umum, orang tuanya sedang melakukan pekerjaan umum. Terlepas dari alasan mengapa anak itu jatuh ke dalam kubur. Sayangnya, bocah itu tidak bisa keluar dari kubur setelah kepalanya hancur.

Dalam video ini terlihat lubang kecil di tengah rusa putih di makam lelaki tua itu. Lubang ini sering digunakan oleh anggota keluarga untuk meletakkan bunga ketika mengunjungi tempat suci.

Bocah itu tampak kesulitan mengeluarkan tubuhnya dari lehernya. Sayangnya, batu nisan tersebut diperkuat dengan semen di setiap sisinya sehingga tidak mungkin diangkat untuk mengeluarkan jenazah anak tersebut.

Teman-teman melihat kelakuan anak tersebut dan bingung bagaimana anak tersebut bisa masuk ke dalam lubang batu kecil tersebut.

“Lantas masuknya gimana? Awal mulanya gimana wkwk,” tanya @Bun***.

“Kematian kecil,” kata @ism***.

@Isx ınguru, gaiso metu (Dia bisa masuk, dia tidak bisa keluar),” kata @ryx ***.

@Xia *** menambahkan: “Benar-benar kelakuan Death Child.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours