Mbappe Sudah Terbiasa Pakai Topeng, Bakal Diturunkan Lawan Polandia?

Estimated read time 1 min read

JERMAN – Kylian Mbappe terpaksa duduk di bangku cadangan untuk pertandingan Prancis melawan Belanda setelah mengalami patah hidung.

Kapten Prancis itu sangat ingin bermain di pertandingan berikutnya melawan Polandia. Namun, belum ada kepastian. Satu hal yang pasti, kata Aurelien Chouamey, gelandang Timnas Prancis, Mbappe sudah terbiasa bermain dengan topeng.

“Saya pikir dia (Kylian Mbappe) ingin bermain di pertandingan berikutnya,” kata Tchouameni seperti dikutip Goal International, Minggu (23/06/2024).

“Masker? Dia sudah terbiasa. Mungkin dia ingin bermain tanpa masker, tapi dokter tidak memberinya pilihan! Ketika dia di lapangan, dia akan memberi kita banyak hal,” lanjutnya.

Les Bleus, julukan Timnas Prancis, akan menghadapi Polandia pada laga final Grup D Euro 2024. Laga tersebut akan berlangsung pada Selasa (25/6/2024) di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman.

Chouamey menyebut kehadiran Mbappe sangat penting bagi timnas Prancis. Menurut catatan Opta Jean, Les Bleus selalu gagal memenangkan enam pertandingan terakhirnya tanpa pemain berusia 25 tahun itu di lapangan.

Pada Minggu (23/06/2024), Opta Jean mengutip akun resmi X mereka (@OptaJean) yang mengatakan, “Prancis tidak pernah memenangkan enam pertandingan terakhirnya tanpa Kylian Mbappe (D4 L2). “.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours