Duo Anggrek rilis album terbaru bertajuk “Mekar”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Grup musik Dancedhut Duo Anggrek merilis album baru bertajuk “Mekar” mulai 20 September 2024 di bawah label Nagaswara dan ini merupakan album kedua mereka setelah merilis album pertama bertajuk “Cikini Gondangdia” pada tahun 2015.

Dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (24/9), nama “Mekar” diambil sebagai simbol pertumbuhan, pembaharuan, dan kebangkitan karya Duo Anggrek.

Konsep di balik “Mekar” mencerminkan perjalanan perkembangan dan evolusi berkelanjutan mereka di industri musik, seperti bunga yang terus tumbuh di setiap musim.

Album “Mekar” berisi tujuh lagu yang tetap memiliki ciri dance dan menjadi identitas Duo Anggrek, dengan fokus pada “Amadiketu” (Saya dekat dengannya tapi tidak akan hidup untuk melakukannya di sini).

“Iya, mungkin lagunya ada kaitannya dengan keadaan yang sering terjadi saat ini di banyak generasi Z. Mereka punya hubungan yang baik dengan pasangannya tapi kenyataannya mereka kesulitan bersama,” kata Devay, salah satu Duo Anggrek. para pekerja.

Album “Mekar” memiliki perpaduan antara tarian tradisional dan musik modern baru. Selain itu, “Mekar” juga menghadirkan nuansa baru dengan rencana yang berani, serta pesan liris yang relevan dengan kehidupan sehari-hari. Duo Anggrek hari ini berharap album “Mekar” dapat menginspirasi pendengarnya untuk selalu bertumbuh, berkembang dan berani menghadapi kesulitan hidup. Melalui “Mekar”, Duo Anggrek ingin membuktikan bahwa mereka masih relevan dan terus berkembang di industri musik yang terus berubah.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours